Home / Wisata

Sabtu, 29 Mei 2021 - 14:53 WIB

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko Raih Joglosemar Tourism Awards 2021/2022

Acara penghargaan Joglosemar Tourism Awards 2021/2022. Foto: nyatanya.com/IG media_twc

Acara penghargaan Joglosemar Tourism Awards 2021/2022. Foto: nyatanya.com/IG media_twc

NYATANYA.COM, Yogyakarta – PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) berhasil meraih penghargaan dalam ajang Joglosemar Tourism Awards 2021/2022 yang digelar di Sheraton Hotel Resort and Spa, Yogyakarta, Kamis (27/5/2021).

Mengutip Instagram media_twc, PT TWC meraih penghargaan sebagai Leading nEmerging Destination bagi objek wisata Taman Wisata Candi Borobudur dan Leading New 4 Star Hotel bagi The Manohara Hotel Yogyakarta.

Baca juga   Tingkat Kesembuhan Covid-19 di DIY Hari Ini 94,02%

Penghargaan diterima langsung oleh Corporate Secretary PT TWC, Emilia Eny Utari dan Plt GM The Manohara Hotel Yogyakarta, Arif Kartika Kurniawan. Dalam sambutannya, Emilia mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bukti komitmen PT TWC dalam mengelola objek wisata Candi Borobudur di masa pandemi.

“Komitmen kami untuk mengelola Borobudur secara profesional baik di masa normal maupun kondisi pandemi seperti sekarang. Semoga tantangan di masa ini bisa kita lewati dengan baik serta masih konsisten memberikan pelayanan yang terbaik bagi wisatawan,” terang Emilia.

Baca juga   Setelah Jogo Tonggo, Ganjar Pranowo Siapkan 'Rembug Desa' Tangani Pandemi

Acara penghargaan ini diadakan oleh Indonesia Travel Tourism Award (ITTA) Foundation yang bertujuan memberikan apresiasi bagi para pelaku industri pariwisata di Jogja, Solo, dan Semarang seperti Hotel, Resort, Villa, Travel Agent, dan maskapai serta pendukung pariwisata termasuk UMKM yang terintegrasi dan saling mendukung. (N1)

Share :

Baca Juga

Acara Penandatanganan KSP TMII. (Foto:nyatanya.com/media_twc)

Wisata

PT TWC Akan Kelola TMII Menjadi Indonesia Opera
Sandiaga Uno melihat sentra kerajinan di wilayah Breksi. Foto: nyatanya.com/istimewa

Wisata

Pandemi Covid-19, Jumlah Wisatawan ke Tebing Breksi Turun Drastis
Selama ini di Kota Yogya Pokdarwis yang dibentuk berbasis kemantren. Karena itu perlu segera dibentuk Pokdarwis di 45 kelurahan di Kota Yogya. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Wisata

Maksimalkan Potensi Kampung Wisata, Pemkot Yogya Bentuk Pokdarwis Kelurahan
Edukasi membuat donat dari susu kambing dalam simulasi pembukaan wisata edukasi di Desa Ngargoretno Kecamatan Salaman. (Foto: Humas/beritamagelang)

Wisata

Wisata Edukasi Lereng Menoreh Gelar Simulasi Pembukaan Kembali
Ditutupnya tempat wisata selama PPKM Level 3, dimanfaatkan pengelola Nepal Van Java berbenah dan tambah fasilitas. (Foto: instagram nepal_van_java)

Wisata

PPKM Level 3, Wisata Nepal Van Java Dipercantik
Wakil Bupati Bantul, Joko B. Purnomo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi pelaku wisata di Goa Selarong. (Foto: Humas Kab. Bantul)

Wisata

Giliran Pelaku Wisata Goa Selarong Disasar Vaksin Covid-19
Grafis: nyatanya.com

Wisata

Jogja International Batik Biennale Kembali Digelar
Pantai Seruni Gunungkidul, salah satu diantara tempat wisata yang ada di Kabupaten Gunungkidul. (Foto:nyatanya.com/Ignatius Anto)

Wisata

Semua Objek Wisata di Gunungkidul Ditutup Selama PPKM Darurat