Home / Peristiwa

Kamis, 5 Agustus 2021 - 22:45 WIB

Ratusan Nakes Terima Penghargaan dari Kapolres Magelang

Kapolres Magelang, AKBP Ronald Ardiyanto secara simbolis menyerahkan penghargaan kepada para nakes. (Foto: Humas/beritamagelang)

Kapolres Magelang, AKBP Ronald Ardiyanto secara simbolis menyerahkan penghargaan kepada para nakes. (Foto: Humas/beritamagelang)

NYATANYA.COM, Magelang – Sebanyak 142 tenaga kesehatan (Nakes) di Kabupaten Magelang menerima penghargaan dari Kapolres Magelang, AKBP Ronald Ardiyanto Purba. Penyerahan penghargaan dilaksanakan secara simbolis di Gedung Bhayangkara Utama Polres Magelang, Rabu (4/8/2021).

AKBP Ronald menilai, para nakes tersebut merupakan pejuang di garda terdepan bersama-sama dengan Polri untuk melaksanakan program vaksinasi secara masal dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 kemarin.

Kapolres menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga kesehatan yang sampai saat ini masih membantu mensukseskan dan melaksanakan program vaksinasi masal di gerai vaksin Polres Magelang.

“Secara khusus kami sampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan baik dokter, bidan, dan perawat yang sudah banyak membantu kami khususnya dalam melaksanakan program vaksinasi masal di gerai vaksin Polres Magelang. Secara umum kami juga sampaikan apresiasi karena selama hampir dua tahun kita bersama-sama berjuang menangani Covid-19 ini,” ungkap AKBP Ronald.

Baca juga   243 Warga Binaan Lapas Kelas IIA Yogyakarta Peroleh Remisi

AKBP Ronald juga menegaskan bahwa, penghargaan yang diberikan ini bukan atas nama pribadi Kapolres namun atas nama Lembaga Kepolisian (Polres Magelang), dengan harapan seluruh Nakes di Kabupaten Magelang tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya di massa pandemi ini.

“Sekali lagi penghargaan ini bukan atas nama diri saya pribadi, melainkan atas nama Lembaga Kepolisian. Semoga dengan sertifikat ini bisa memberikan motivasi kepada seluruh Nakes di Magelang yang sudah berbuat sangat luar biasa,” ujarnya.

Baca juga   Ribuan Lele Mati Akibat Abu Vulkanik Gunung Merapi

Salah satu tenaga kesehatan yang turut hadir menerima penghargaan, Dokter Siswanto menyampaikan penghargaan dari Polres Magelang ini menambah motivasi dan semangat bagi tenaga kesehatan dalam penanganan Covid-19.

“Kami berterima kasih kepada Polres Magelang, penghargaan ini telah menambah semangat dan motivasi para tenaga kesehatan di Kabupaten Magelang dalam penanganan Covid-19, dan ini juga menjadi semangat kami untuk mewujudkan target 70 persen vaksinasi nasional,” ujar Siswanto. (*)

Share :

Baca Juga

Rapat Paripurna DPRD Kota Surakarta menyetujui RPDB APBD Tahun 2021, dan RPJMD 2021-2026. (Foto: Humas Pemkot Surakarta)

Peristiwa

Persetujuan RPDB APBD Tahun 2021, dan RPJMD 2021-2026 Kota Surakarta
Bupati Magelang Zaenal Arifin saat memimpin Rapat Koordinasi membahas Isolasi Terpusat. (Foto: Humas/beritamagelang)

Peristiwa

Bupati Magelang Dorong Realisasi Ruang Isolasi Covid-19 Terpusat
Wali kota Yogyakarta meninjau pelaksanaan vaksinasi masal yang digelar di klinik Bidokes Polda DIY Klitren, Gondokusuman. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Jasa Raharja dan Polda DIY Dukung Penuh ‘Jogja Merdeka Vaksin’
Wagub DIY sekaligus Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid – 19 DIY, KGPAA Paku Alam X tinjau pelaksanaan vaksinasi di Rest Area SPBU Ambarketawang, Sleman. (Foto: Humas Pemda DIY)

Peristiwa

Percepat Vaksinasi, Pemda DIY Jalin Kerjasama Banyak Pihak
ilustrasi:nyatanya.com

Peristiwa

Pendaftaran Ditutup, Pelamar CASN Kabupaten Magelang Tembus 11 Ribu Orang
Tradisi Yaqowiyyu 2021 akan dilaksanakan sangat sederhana. (Foto: Diskominfo Klaten)

Peristiwa

Tradisi Yaqowiyyu Jatinom 2021 Digelar Sangat Sederhana
Vaksinasi Wisata digelar dalam rangka optimalisasi vaksinasi massal Covid-19 kepada para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif di DIY. (Foto:nyatanya.com?Humas Pemda DIY)

Peristiwa

‘Vaksinasi Wisata’ bagi Pelaku Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Digelar di Jogja Bay
Ganjar Pranowo mencoba pakaian adat Tobelo. (Foto: Humas Jateng)

Peristiwa

Dianggap Peduli Budaya, Tokoh Adat Tobelo Ini Serahkan Baju Adat untuk Ganjar