Home / Plus

Selasa, 27 Februari 2024 - 18:51 WIB

Rayakan HUT ke-7, Beauty First Priority Hadirkan Perawatan Wajah PicoWay Laser

Beauty First Priority Clinic hadirkan perawatan wajah dengan PicoWay Laser
. (Foto: Istimewa)

Beauty First Priority Clinic hadirkan perawatan wajah dengan PicoWay Laser . (Foto: Istimewa)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Menandai perayaan HUT ke-7, Beauty First Priority Clinic menggelar event bertema Beaute Soiree 7.0 pada Minggu (25/2/2024) di The Lounge Marriot Hotel Yogyakarta.

Di acara tersebut, Beauty First Priority menghadirkan teknologi terbaru perawatan wajah PicoWay Laser, alat treatment terbaru dan terinovasi, untuk memperbaiki berbagai masalah kulit wajah.

Komisaris Beauty First Clinic, dr Dikky Prawiratama, M.Sc, Sp.DVE mengungkapkan PicoWay Laser menjadi alat terbaru yang dimiliki Beauty First Priority sekaligus menjadi yang pertama dan satu-satunya di Yogyakarta.

“PicoWay Laser ini adalah alat treatment terbaru dan terinovasi, untuk memperbaiki berbagai masalah kulit wajah yakni bekas jerawat, dark spot, dan rejuvenasi yang merupakan permasalahan kulit yang banyak dikeluhkan masyarakat di Indonesia,” tuturnya.

Dr Dikky Prawiratama, M.Sc, Sp.DVE menegaskan Treatment PicoWay Laser kegunaannya untuk menghilangkan flek, melasma, menghilangkan tato, mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta menghilangkan noda hitam di wajah karena bekas jerawat.

Baca juga   Santuni Anak Yatim, Sehari Berbagi di HUT ke-3 Kiber

Jenis perawatan ini aman, karena sudah mendapatkan persetujuan oleh lembaga administrasi obat dan makanan dunia FDA (Food and Drug Administration).

Menurut dr Dikky, tindakan PicoWay sebaiknya dilakukan oleh para pasien secara bertahap dan teratur sesuai saran dokter. Pengulangan tergantung pada indikasi atau kondisi kulit pasien.

“Biasanya, perawatan dapat diulang setiap tiga hingga empat minggu sekali untuk pencerahan dan empat hingga enam minggu untuk kasus pigmentasi atau flek,” jelas dr Dikky.

Setelah tindakan PicoWay Laser efek samping hampir tidak ada jika dikerjakan dengan tepat oleh dokter yang ahli dan sudah bersertifikasi. Sementara, untuk down time tergantung kasus setiap pasien.

Baca juga   Gowes Dodolan Kampung Giliran Menyapa Warga Wirobrajan

Untuk pencerahan atau peremajaan kulit biasanya tidak ada reaksi samping atau hanya berupa kemerahan yang akan hilang dalam satu sampai dua hari.

Pasien pun tidak perlu ragu ataupun khawatir akan manfaat dan kualitas dari PicoWay Laser. Termasuk para perempuan yang memiliki kulit sensitif pun tak perlu khawatir mencoba PicoWay Laser.

“PicoWay Laser sangat aman untuk semua jenis kulit dan semua warna kulit. Dokter akan mengatur energi sesuai dengan jenis atau warna kulit pasien,” jelasnya.

PicoWay Laser ini merupakan treatment yang sesuai untuk pasien yang mendambakan atau menginginkan kulit yang sehat, bersih dan cerah tanpa noda.

“Sekarang saatnya beralih dan memilih ke perawatan yang aman untuk kulit wajah,” tutup dr Dikky. (N1)

Share :

Baca Juga

Kapuspem Proserti BPSDM Kominfo, Hedi M Idris, dalam Graduation Day 2023 Professional Academy & Talent Scouting Academy Digital Talent Scholarship Kominfo di Depok, Jawa Barat, pada Sabtu(2/12/2023). Foto: Wahyu Sudoyo/InfoPublik

Plus

Kominfo Ajak Generasi Muda Budayakan Belajar Sepanjang Hayat di Bidang Digital
Gregoria Arum Yudarwati. (Foto: Istimewa)

Plus

Dosen Fisip UAJY, Gregoria Arum Yudarwati Raih Dana Hibah dari Amerika
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melepas produk UMKM Solo untuk mengikuti event La Maison de I’indonesie di Paris, Prancis, Rabu (9/11/2022). Foto: Humas Jateng

Plus

Pemkot, UNS, dan Bank Jateng Bawa Produk UMKM Solo Ekspor ke Paris
INVEX International di Jogja Expo Center (JEC), Minggu 19 Februari 2023. Foto: Ist

Plus

Raffi Ahmad Lebarkan Sayap Bisnis Vape Lewat PT idPods Kreasi Indonesia
Foto: Humas Kominfo

Plus

Kompetisi Anugerah Jurnalistik Kominfo 2022 Berhadiah Total Rp250 Juta, Ini Link dan Syarat Pendaftarannya
Ghania Taufiqa Salma Wibowo. Foto: Humas Pemkot Yogya

Plus

Siswi SMAN 8 Yogya, Ghania Taufiqa Lolos Paskibraka Nasional Wakili DIY
Chodarsin di tengah kebun tanaman anggur miliknya. (Foto: istimewa)

Plus

Merawat Tanaman Anggur, Pemupukan Rutin Gunakan Pupuk Cair Organik
Kipas tangan produksi Samtana yang dibuat secara handmade ini tidak hanya unik, namun juga bernilai seni tinggi. (Foto: MC Kota Malang)

Plus

Kipas Unik Asal Kota Malang Ini Sukses Rambah Pasar Internasional