Home / Gayahidup

Rabu, 15 Maret 2023 - 23:19 WIB

Samsung Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G:
Pengalaman yang Awesome untuk Semua

Samsung Electronics meluncurkan Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G. Foto: Samsung Electronics

Samsung Electronics meluncurkan Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G. Foto: Samsung Electronics

NYATANYA.COM, Jakarta – Samsung Electronics hari ini, Rabu (15/3/2023) meluncurkan Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G, dua smartphone inovatif yang menunjukkan komitmen Samsung Galaxy untuk menghadirkan pengalaman ponsel yang awesome.

Berbagai peningkatan baru yang ditanamkan di Galaxy A series yang populer ini akan membantu pengguna merekam video dengan lebih stabil dan tajam, mengakses layar dengan lebih jelas bahkan dalam kondisi terang, dan melakukan lebih banyak hal yang mereka sukai karena baterainya sudah mendukung penggunaan lebih dari dua hari.

“Pengalaman mobile yang awesome semakin penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Dengan berbagai peningkatan yang kami tanamkan pada Galaxy A series, kami memastikan lebih banyak orang di seluruh dunia dapat menikmati berbagai inovasi yang transformatif di Galaxy A series, ”kata TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business di Samsung Electronics dalam rilis yang diterima nyatanya.com.

Rekam Foto Siang dan Malam Makin Awesome, Disempurnakan dengan Tools Editing yang Kreatif

Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G mampu menghadirkan gambar menakjubkan dengan kualitas yang jernih bahkan dalam kondisi terang, mengandalkan kemampuan Nightography dan AI yang keren dari Samsung Galaxy.

Bikin foto selfie yang sempurna atau terhubung dengan keluarga dan teman melalui panggilan video yang super-smooth, akan terlihat dalam detail yang menakjubkan di Galaxy A54 berkat selfie camera 32MP.

Ponsel baru ini juga mampu menghasilkan video dengan kejernihan luar biasa, bebas efek guncangan dan blur melalui peningkatan pada fitur optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS).

Baca juga   Yamaha FreeGo 125 Connected Resmi Mengaspal, Harga Mulai Rp21 Jutaan OTR Jakarta

Bahkan dengan tangan yang agak tremor atau saat merekam video dalam perjalanan, pengguna bisa merekam konten dengan hasil yang mengagumkan.

Berpetualang setelah gelap atau dalam kondisi kurang cahaya, Night Mode akan membantu pengguna merekam lebih banyak detail dengan memperluas ukuran piksel kamera.

Sekarang pengguna juga bisa menghilangkan bayangan atau pantulan yang mengganggu kejernihan gambar, berkat hadirnya editing tools yang pertama kali hadir di Galaxy A Series.

Tampilan yang Hidup, 5G yang Ngebut, dan Baterai Tahan Lama

Kedua perangkat baru ini dibekali layar Super AMOLED yang imersif, seluas 6,4 inci di Galaxy A54 5G dan 6,6 inci di Galaxy A34 5G.

Visibilitas di luar ruangan pada kedua layar ini telah ditingkatkan sehingga pengguna bisa mengakses konten dengan mudah di bawah sinar matahari yang terik.

Dengan Vision Booster yang disempurnakan dan kecepatan refresh 120Hz, tampilan akan tetap terlihat jernih dan tajam saat pengguna bergerak di antara kondisi pencahayaan yang berbeda.

Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G memberikan jaminan OS upgrade hingga empat generasi dan pembaruan keamanan selama lima tahun.

Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna mengakses software dan keamanan terbaru untuk memaksimalkan siklus hidup smartphone.

Tetap Terhubung Tanpa Membahayakan Keamanan

Pengalaman seluler yang sudah ditingkatkan mengandalkan keamanan tingkat lanjut. Pengalaman seluler menjadi menyenangkan jika terlindungi dari berbagai ancaman.

Baca juga   Inspirasi Vlog 'A Day in My Life' dengan Samsung Galaxy M54 5G

Dengan Samsung Knox, data tetap terkunci dengan keamanan mobile setingkat defense-grade. Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G memberi pengguna akses ke Security and Privacy Dashboard, sehingga mereka bisa melihat dengan mudah bagaimana aplikasi melacak data dan menghentikan aktivitas pengumpulan data yang tidak diinginkan melalui langkah-langkah yang sederhana.

Saat pengguna ingin berbagi file penting yang berisi informasi sensitif atau informasi pribadi dengan tingkat privasi dan kontrol tertinggi, ada Private Share.

Fitur ini memungkinkan pengguna berbagi file hanya ke penerima yang ditunjuk dalam batas waktu tertentu dan screenshot dinonaktifkan.

Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G juga kompatibel dengan ekosistem Samsung Galaxy untuk menyediakan konektivitas yang seamless antar perangkat Galaxy.

Pengguna bisa mendapatkan penyimpanan cloud sebesar 100GB dan menyimpan foto dengan mudah ke OneDrive dengan Microsoft 365 Basic selama enam bulan, yang dapat diakses di Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G.

Galaxy A54 5G akan tersedia dalam empat pilihan warna awesome, antara lain Awesome Lime, Awesome Graphite, Awesome Violet, dan Awesome White.

Galaxy A34 5G akan tersedia dalam empat pilihan warna, antara lain Awesome Lime, Awesome Graphite, Awesome Violet, dan Awesome Silver. Baik Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G akan tersedia pada Maret, dimulai dengan pasar tertentu di Eropa dan Asia Tenggara. (N1)

Share :

Baca Juga

AEPI Fashion Festival 2022 digelar di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta 31 Oktober - 1 November 2022 dengan tema 'Jewels of Leaves'. Foto: Agoes Jumianto

Gayahidup

Ecoprint Makin Berkelas, AEPI Fashion Festival 2022 Hadirkan ‘Jewels of Leaves’
Ilustrasi mobil terbang. Foto: Dok. Klein Vision

Gayahidup

Mobil Terbang Bakal Wara-wiri di IKN Nusantara, Uji Coba Dilakukan pada 2024
Wuling telah memiliki standarisasi komponen utama khusus untuk platform GSEV yang terdiri dari desain sistem dan sel baterai, motor listrik, dan sistem control electronic. (Foto: wuling.id)

Gayahidup

GSEV, Platform Mobil Listrik Wuling yang Akan Dipasarkan di Indonesia
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. (Foto: Instagram @khofifah.ip)

Gayahidup

Cantiknya Gubernur Khofifah Kenakan Busana Berbahan Kain Tenun Ikat Lamongan
DJI Osmo Action 3. Foto: Ist

Gayahidup

DJI Osmo Action 3 Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Keunggulannya
Press conference Road to ISF 2023 di The Ratan, Sabtu 16 Desember 2023. (Foto: Agoes Jumianto)

Gayahidup

Yogyakarta Banjir Scooter! 7th Annual Indonesian Scooter Festival 2023 Digelar di Kampung Mataraman
Agus mempraktekkan cara memasak gula Jawa. Kearifan lokal yang mengandung nilai-nilai luhur peradaban sudah selayaknya dijaga konsistensinya sebagai ciri khas suatu daerah. Salah satunya adalah cara minum kopi maupun teh dengan mengunyah gula Jawa. (Foto: humas/beritamagelang)

Gayahidup

Nikmatnya Wedangan Sambil Kunyah Gula Jawa di Gubug Kopi Borobudur

Gayahidup

Aries, Terkadang Kita Perlu Berdebat, Tetapi…