Home / Peristiwa

Senin, 6 September 2021 - 10:29 WIB

Sapa Tukang Becak, Bupati Klaten Bantu Paket Sembako

Bupati Klaten Sri Mulyani menyapa para tukang becak dan memberikan bantuan paket sembako. (Foto: Humas Klaten)

Bupati Klaten Sri Mulyani menyapa para tukang becak dan memberikan bantuan paket sembako. (Foto: Humas Klaten)

NYATANYA.COM, Klaten – Bupati Klaten Sri Mulyani bersilaturahmi bersama para tukang becak, sekaligus memberikan 50 paket bantuan sembako. Bantuan diberikan langsung kepada 25 orang perwakilan tukang becak yang diundang di halaman Pendopo Pemkab, Jumat (3/9/2021).

Melalui pemberian bantuan ini Bupati mengharapkan masyarakat terdampak PPKM bisa terbantu ekonominya.

“Kegiatan saya pada pagi hari ini bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada bapak-bapak tukang becak yang ada di wilayah Pemerintah Daerah khususnya Pendopo Kabupaten Klaten. Bantuan ini semoga menambah semangat bapak-bapak dalam melakukan aktivitas. Dan nanti pulang tentunya membawa oleh-oleh sehingga keluarga yang ada di rumah merasa bahagia, nek wis (kalau sudah) bahagia imune (imunnya) terjaga,” terang bupati.

Baca juga   PT Pura Kudus Bagikan 5.000 Paket Sembako untuk Penyandang Disabilitas

Bupati dalam arahannya kepada para tukang becak minta untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, karena aktivitasnya yang sering bertemu dengan orang banyak.

Baca juga   Bupati Gunungkidul Panen Tembakau  68,5 Hektare

“Saya tadi pesen kepada bapak-bapak tukang becak karena aktivitas ketemu orang banyak, untuk tidak henti-hentinya pakai masker,” pungkas Bupati.

Bupati Sri Mulyani pada kesempatan yang sama juga memberikan Bantuan Sosial berupa uang tunai sejumlah 5 juta rupiah kepada salah seorang warga yang diamputasi tangannya karena sakit, serta memberikan santunan uang tunai sejumlah 2,5 juta rupiah kepada ahli waris yang meninggal karena Covid-19. (*)

Share :

Baca Juga

Alumni 1990 SMA Negeri I (SMANSA) Wonogiri, Jawa Tengah mengadakan acara reuni, Rabu (4/5/2022). Foto: Ist

Peristiwa

Vakum 2 Tahun, Alumni 1990 SMAN I Wonogiri Adakan Reuni
Ketua pengurus klenteng Sutji Nurani Banjarmasin, Tiono Husin pimpin pelaksanaan Sembahyang Tuhan pada Rabu dini hari (9/2/2022). Pelaksanaan ibadah dilaksanakan pada pukul 00.00 WITA. Klenteng Sutji Nurani berdiri sejak 1898 di tepian sungai Martapura yang dibuat oleh warga Tionghoa di Banjarmasin. Klenteng ini menjadi salah satu bangunan cagar budaya. (MC Kalsel/Fuz/ARH/InfoPublik.id)

Peristiwa

Sembahyang Tuhan di Klenteng Sutji Nurani Banjarmasin
Kepala BNPB Mayjen TNI Suharyanto (kanan) menyerahkan hadiah kepada seorang anak pengungsi yang turut serta dalam program trauma healing di Gor Sanaman Mantikei, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (21/11/2021). (Komunikasi Kebencanaan BNPB/Danung Arifin)

Peristiwa

Pastikan Penanganan Berjalan Baik, Kepala BNPB Kunjungi Posko Pengungsi Banjir Kalteng
Eko Suwanto, Ketua Komisi A DPRD DIY. (Foto: Istimewa)

Peristiwa

Eko Suwanto: Alhamdulillah, Pembahasan Raperda Pendidikan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan Selesai
Belasan bendera merah putih dikibarkan di kawasan objek wisata lereng merapi New Selo, Desa Lencoh Kecamatan Selo, Senin (1/8/2022). Foto: Diskominfo Kabupaten Boyolali

Peristiwa

Jelang HUT RI, Belasan Bendera Merah Putih Berkibar di Lereng Merapi
Bupati Batang, Wihaji bersama Kapolres Batang, AKBP M. Irwan Susanto dan Korps Brimob menggeruduk Makodim 0736/Batang. (Foto: MC Batang)

Peristiwa

Bupati dan Kapolres Geruduk Makodim Batang
Foto: Ist/Ditlantas Polri

Peristiwa

Polda Metro Jaya Resmi Terapkan Tilang ETLE Mobile, Pelanggaran Terbanyak Tak Pakai Helm hingga Main HP
Foto: Ilustrasi/dok. InfoPublik MC Batang

Peristiwa

Kejagung Periksa Satu Saksi Kasus Korupsi Impor Garam