Home / Militer

Kamis, 22 Desember 2022 - 23:18 WIB

Satgas Yonif Raider 142/KJ Rayakan Natal Gabungan yang Digelar Pemkab Yalimo

Perayaan Natal Gabungan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Yalimo di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Selasa (20/12/2022). Foto: Satgas Yonif Raider 142/KJ

Perayaan Natal Gabungan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Yalimo di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Selasa (20/12/2022). Foto: Satgas Yonif Raider 142/KJ

NYATANYA.COM, Yalimo – Satgas Yonif Raider 142/KJ dipimpin langsung oleh Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi hadir dalam perayaan Natal Gabungan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Yalimo di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Selasa (20/12/2022). 

Dalam keterangannya, Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa acara perayaan Natal Gabungan yang diselenggarakan oleh Pemkab Yalimo diperuntukkan untuk Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Yalimo, TNI Polri dan seluruh masyarakat Kabupaten Yalimo, 

“Dengan momen perayaan keagamaan ini mari kita terus jalin silaturahmi, kita bersama dukung pemerintah Kabupaten Yalimo dalam membangun kabupaten Yalimo untuk jadi lebih baik,” kata Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi.

Baca juga   Wah, Satgas Yonif Raider 142/KJ Mendadak Keliling Kampung, Ada Apa?

“Kita harus ingat, jaga terus suasana kondusif yang selama ini tercipta,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati kabupaten Yalimo Dr. Nahoor Nekwek, S.Pd. M.M, mengatakan bahwa tema Natal yang diusung Pemda Kabupaten Yalimo yaitu “Maka pulanglah Mereka ke negerinya melalui jalan lain”.

“Hari ini kita semua berkumpul bersama masyarakat, dan semua unsur yang di kabupaten Yalimo. Mari kita rayakan Natal dengan penuh Keceriaan, Tetap jaga damai Natal, jaga Siskamtibmas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dan Yalimo tetap Aman,” jelas Bupati.

Baca juga   Satgas Yonif Mekanis 203/AK Berikan Lampu Gratis untuk Masyarakat Desa Balingga

Hadir dalam acara perayaan Natal di Pemda Kabupaten Yalimo yaitu Bupati Kabupaten Yalimo Dr. Nahor Nekwek, S.Pd., M.M, Sekda Kabupaten Yalimo Dr. Isak Yando, seluruh Kepala Dinas dan Kepala Distrik, Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi.

Kapolres Yalimo Kompol Rudolof Yabansabra, S.H.,M.H., Danpos Ramil Elelim Serka Yairus Mathuan, Ketua Klasis Yahya Walianggeng, seluruh Pendeta yang ada di Distrik Elelim, Direktur RSUD Kab Yalimo dr Nathanael Hadi, Kepala Bank Papua Yalimo Yusuf Itar.

(*/N1)

Share :

Baca Juga

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

Militer

Babinsa Koramil 1710-02/Timika Bantu Petani Rawat Lahan Jagung
Prajurit kesehatan Yonmek 512/QY cek kesehatan warga. (Foto: Penenerangan Yonmek 512/QY)

Militer

Satgas TNI Berikan Layanan Kesehatan di Perbatasan RI-PNG
Foto: Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Militer

Satgas Yonif Mekanis 203/AK Buka Lahan untuk Berkebun Masyarakat Desa Balime
Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M. Tr. Opsla meninjau lahan lokasi Kantor Bakamla RI di IKN. (Foto: Bakamla RI)

Militer

Kepala Bakamla RI Tinjau Lahan di IKN Nusantara
Foto: Penrem 072PMK

Militer

Kowad Subkoor DIY Gelar Baksos untuk Anak Stunting dan Purnawirawan
Serma Mulyono berikan pendampingan dan pantauan pelaksanaan vaksinasi. (Foto: Koramil 02/Tegalrejo)

Militer

Babinsa Koramil Tegalrejo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kelurahan Bener
Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, meresmikan Markas Komando (Mako) Pusat Latihan Tempur Marinir(Puslatpurmar) 9 TNI AL Dabo Singkep di Pantai Todak Dabo Singkep Kabupaten Lingga Kepulauan Riau. (Foto: Dispenal)

Militer

Kasal Resmikan Puslatpurmar 9 TNI AL di Dabo Singkep Riau
Foto: Penrem072/Pmk

Militer

Danrem 072/Pamungkas Tutup TMMD Reguler ke-115 Kodim 0730/Gunungkidul