Home / News

Sabtu, 30 April 2022 - 10:03 WIB

Sejuta Kendaraan Pribadi Masuk Tol Batang, One Way Berlaku Tanpa Jeda Waktu

Hingga H-3 Lebaran tercatat sekitar satu juta kendaraan pribadi yang telah masuk ke Jalan Tol Batang – Semarang. (Foto: MC Batang)

Hingga H-3 Lebaran tercatat sekitar satu juta kendaraan pribadi yang telah masuk ke Jalan Tol Batang – Semarang. (Foto: MC Batang)

NYATANYA.COM, Batang – Hingga H-3 Lebaran tercatat sekitar satu juta kendaraan pribadi yang telah masuk ke Jalan Tol Batang – Semarang.

Kasatlantas Polres Batang AKP Dhayita Dhaneswari menyampaikan, intensitas lalulintas di jalur tol terus menunjukkan peningkatan, meski demikian situasi masih terpantau ramai lancar.

“Untuk pemberlakuan sistem one way yang semula akan ada jeda waktu, namun karena situasional maka one way masih terus diberlakukan sampai ada pemberitahuan lebih lanjut,” katanya, saat ditemui di Pos Pengamanan Exit Tol Kandeman, Kabupaten Batang,” Jumat (29/4/2022) malam.

Baca juga   Omicron Meningkat, Menkes: Tetap Waspada dan Disiplin Prokes

Untuk menjaga kelancaran arus mudik, maka jalur menuju Jakarta melalui Gerbang Tol Kandeman maupun Kalibeluk ditutup.

Baca juga   Wayang Jogja Night Carnival #6, Jadi Puncak Acara HUT ke-265 Kota Yogya

“Kami hanya membuka tol bagi pemudik yang akan mengarah ke Semarang,” imbuhnya.

Ia memastikan, pemudik yang akan menuju Semarang memiliki dua pilihan yakni melalui Gerbang Tol Kalibeluk dan Kandeman, sedangkan Jalur Pantura dikhususkan bagi pengemudi yang akan mengarah ke Jakarta.

(*/N1)

Share :

Baca Juga

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Jateng Retno Sudewi. (Foto:Diskominfo Jateng)

News

Pemprov Jateng Akan Dampingi Anak Korban Perceraian
Erwin Muniruzaman, kakak kandung Ridwan Kamil saat memberikan keterangan pers di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Jumat (3/6/2022). Foto: Ist

News

Keluarga Mengikhlaskan Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz
Foto: ANTARA

News

OJK Tegaskan Komitmen Mewujudkan Stabilitas, Pertumbuhan dan Penguatan IJK
Seorang warga binaan menjalani proses perekaman data untuk KTP Elektonik di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/12/2021). Kementerian Hukum dan HAM bersama Disdukcapil Kota Bandung menggelar pendataan, perekaman dan penerbitan dokumen kependudukan bagi 177 warga binaan di Lapas Sukamiskin. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj)

News

Rawan Kejahatan, Kemendagri Ingatkan Swafoto KTP-el Terkait NFT
Tercatat secara kumulatif hingga Selasa (19/10), Polres Magelang telah berhasil memvaksinasi sebanyak 100.307 orang. Dengan rincian 56.788 orang vaksin dosis 1, ditambah 43.391 orang vaksin dosis 2, dan sebanyak 128 orang vaksin dosis 3. (Foto: Humas/beritamagelang)

News

Capaian Vaksinasi Covid-19 Polres Magelang Tembus 100 Ribu Orang
Ilustrasi (Foto: LKBN Antara)

News

Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-Amin, Indonesia Bersiap Menuju Endemi
Kerusuhan suporter di Stadion Kajuruhan Malang mengakibatkan sebanyak 143 orang meninggal dunia. Foto: selalu.id

News

Update! Korban Meninggal Kerusuhan Suporter di Stadion Kajuruhan Malang 143 Orang, Ini Datanya
Liga Mahasiswa Muslim Yogyakarta (LMMY) Turun ke Jalan Gelar Aksi Kecam Diskriminasi Apartheid Israel dengan menyebarkan infografis mengenai apartheid kepada pengguna jalan, di perempatan Jalan Jenderal Sudirman, Yogyakarta, kemarin (24/5/2021). FOTO : nyata.com/istimewa

News

Liga Mahasiswa Muslim Yogyakarta (LMMY) Turun ke Jalan Gelar Aksi Kecam Diskriminasi Apartheid Israel