Home / Panggung

Rabu, 3 November 2021 - 10:33 WIB

Semangat OM Mahardhika di Tengah Pandemi Menggoyang Panggung Alpha Bravo

OM Mahardhika diperkuat musisi Robet (suling), Amin (keyboard 1), Febrizio (keyboard 2), Agus Mencow (kendang), Harry (melodi gitar), Dasimin (bass gitar), Sutris (drum), dan MC Mr Black. (Foto: Dokumentasi Mahardhika)

OM Mahardhika diperkuat musisi Robet (suling), Amin (keyboard 1), Febrizio (keyboard 2), Agus Mencow (kendang), Harry (melodi gitar), Dasimin (bass gitar), Sutris (drum), dan MC Mr Black. (Foto: Dokumentasi Mahardhika)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Meski pandemi Covid-19 belum usai, namun seiring dengan penuruan level PPKM dan melandainya kasus Covid-19 di Yogyakarta, sejumlah aktivitas hiburan pun mulai dibuka.

Salah satunya adalah Panggung Alpha Bravo, yang mulai menggelar event regulernya pentas dangdut setiap malam denganmenampilkan sejumlah orkes melayu dan sederet biduan dangdut Yogyakarta.

Dan salah satu orkes yang memiliki jadwal tetap di panggung ini adalah OM Mahardhika yang bermarkas di bilangan Catur Tunggal Depok Sleman.

Orkes pimpinan Sutris Dram ini tampil reguler setiap Rabu malam di Panggung Alpha Bravo dengan sederet penyanyi terbaiknya. Demikian juga yang bakal disuguhkan dalam penampilannya Rabu (3/10/2021) malam ini untuk menghibur penggemar dangdut.

Deretan penyanyi yang siap tampil diantaranya Ayu Denada, Ajeng Ferari, Devi Potorono, Gerin Anindita, Inung Lesiana, Enny Selia, Rara Morenza, Lily Alena, Tya Adelia, Vero Kanaya, Okky Arfika, Yesha Azarine, dan Kristal Sukoco.

Baca juga   Wawali Heroe Poerwadi Resmikan TK Negeri 7, 8 dan 9 Kota Yogya

“Dereten penyanyi terbaik OM Mahardhika ini yang akan memanjakan penonton Panggung Alpha Bravo. Mereka juga siap meladeni permintaan lagu-lagu dangdut baik lagu dangdut lama maupun lagu dangdut terbaru yang disukai penonton,” ujar Sutris.

Dijelaskan Sutris, bahwa penampilannya di Panggung Alpha Bravo malam ini merupakan penampilan keduanya setelah sekian lama tutup akibat pandemi Covid-19.

“Di penampilan kedua OM Mahardhika malam ini sengaja memadukan deretan penyanyi senior dan penyanyi muda untuk memanaskan panggung pertunjukan. Kami percaya dua generasi penyanyi ini masih memiliki penggemar yang setia dan siap hadir di setiap penampilannya,” imbuh Sutris.

Ditambahkan Sutris, dengan dibukannya kembali panggung hiburan di tengah pandemi Covid-19 yang belum tuntas, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga pertunjukan bisa berjalan sesuai aturan yang ditetapkan.

Baca juga   Pagelaran Wayang Kulit Ringkes 'Wahyu Panca Tunggal' di Grojogan Tanjung Winongo

“Kami juga percaya penonton akan ikut tertib dan menaati aturan pertunjukan sesuai yang ditetapkan pemerintah. Pokoknya jangan lupakan prokes dan kita bergembira bersama dalam pertunjukan yang sehat,” harap Sutris.

OM Mahardhika sendiri yang diperkuat musisi berpengalaman, Robet (suling), Amin (keyboard 1), Febrizio (keyboard 2), Agus Mencow (kendang), Harry (melodi gitar), Dasimin (bass gitar), Sutris (drum), dan dipandu MC Mr Black berjanji bakal menyuguhkan penampilan terbaiknya.

Pentas malam ini di Panggung Alpha Bravo Jalan Parangtritis Km 5,5 Sewon Bantul akan dihelat mulai pukul 20.00 WIB sampai selesai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah merebaknya kembali kasus Covid-19.

(Aja)

Share :

Baca Juga

Erwin Erlangga ft Abirzahra di lagu Karma itu Ada. (Foto:nyatanya.com/istimewa)

Panggung

Erwin Erlangga dan Semangat Majukan Musik Dangdut
(Ilustrasi: nyatanya.com)

Panggung

Kundha Kabudayan Gelar Lomba Penulisan Naskah Drama Sejarah
Penampilan Noto dan Swingayogya di Panggung Bregas Ngayogjazz 2021 “Tetep Ngejazz Lan Waspada”. (Foto: Agoes Jumianto)

Panggung

Ngayogjazz 2021, Kemeriahan di Tengah Kewaspadaan
Tedy Wong. Foto: nyatanya.com/istimewa

Panggung

Tedy Wong Rilis Single Durung Siap Loro
Putri Nandika. (Foto:dokumentasi pribadi)

Panggung

Putri Nandika Tawarkan Lagu ‘Mimpi Mesra’
Jane Shalimar. (Foto:nyatanya.com/Instagram @janeshalimar_1)

Panggung

Setelah Berjuang Melawan Covid-19, Jane Shalimar Meninggal Pagi Tadi
Sekretaris Daerah DIY Kadarmanta Baskara Aji secara resmi menutup gelaran Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) “Mereka Rekam”. (Foto: Humas Pemda DIY)

Panggung

Sekda DIY Tutup Gelaran FKY 2021 “Mereka Rekam”
Citra etnik dan modern diramu menjadi style yang unik dan sekaligus apik. (Foto: Dokumentasi Yayasan Biennale Yogyakarta)

Panggung

Biennale Jogja XVI Munculkan Usulan Hari Batik Diganti Hari Kain Tradisional