Home / Peristiwa

Senin, 19 Juli 2021 - 09:22 WIB

Serbuan 1.000 Vaksin Kembali Digelar, Kali Ini Menyasar PKL Karanganyar

Jumpa pers serbuan vaksin untuk PKL di Karanganyar. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Kab. Karanganyar)

Jumpa pers serbuan vaksin untuk PKL di Karanganyar. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Kab. Karanganyar)

NYATANYA.COM, Karanganyar – Pemkab Karanganyar bekerja sama dengan Polres Karanganyar serta Kodim 0727/Karanganyar kembali menggelar serbuan percepatan vaksinasi di GOR Raden Mas Said Karanganyar, Sabtu (17/7/2021).

Kali ini 1.000 dosis vaksin menyasar para PKL serta para pekerja dengan mobilitas tinggi di wilayah Kabupaten Karanganyar. Dalam kesempatan itu turut hadir Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf. Ikhsan, Agung Widyo Wibowo dan Kapolres Karanganyar, AKBP. Muchammad Syafi Maulla.

Baca juga   Bentuk Gercep, Hendi Ajak Remaja Ikut Tangani Covid-19

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi 1.000 orang. Kita utamakan untuk PKL yang biasa berjualan di Alun-alun, Pujasera, dan Taman Pancasila. Mereka kita vaksinasi terlebih dahulu agar pada saatnya PPKM darurat berakhir, mereka dapat kembali beraktifitas dengan penuh rasa percaya diri”, kata Bupati Karanganyar, Juliyatmono.

Menurutnya, pengorbanan dari para PKL sangat luar biasa dalam mendukung PPKM darurat. Di sisi lain, saat ini juga masih berlangsung vaksinasi di 21 (dua puluh satu) puskesmas yang tersebar di 17 (tujuh belas) kecamatan yang berada di Kabupaten Karanganyar serta adanya vaksin center yang menyasar masyarakat dengan usia di atas 12 tahun.

Baca juga   Bupati Klaten Bagikan Bantuan Pangan untuk PKL Alun-alun

Selain di GOR Raden Mas Said, lanjut Yuli sapaan akrabnya, saat ini juga berlangsung vaksinasi bagi 2.000 pelaku UKM di wilayah Eks Karesidenan Surakarta yang bertempat di Kecamatan Colomadu dan Mutu Gading Kecamatan Gondangrejo.(*)

Share :

Baca Juga

Bupati Semarang Ngesti Nugraha meninjau pelaksanaan vaksinasi di PT Perindustrian Bapak Djenggot, Bergas. (Foto: Diskominfo Kab Semarang)

Peristiwa

Bupati Ngesti Apresiasi Dukungan Perusahaan Swasta untuk Percepat Vaksinasi
Isoter yang dikelola Desa Sumbermulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Kabupaten Bantul. (Foto: Humas Pemda DIY)

Peristiwa

Hebat! Ini Desa Pertama yang Memiliki Shelter Pasien Covid-19
Penandatanganan deklarasi bersama pelaksanaan PPKM Darurat di Wonogiri. (Foto:nyatanya.com/Kominfo Wonogiri)

Peristiwa

Tak Ada Toleransi, Pelanggar PPKM Darurat Bakal Ditindak Tegas
Bupati Sukoharjo, Hj Etik Suryani SE MM secara simbolis menyerahkan bantuan alsintan kepada kelompok tani. (Foto: Humas Pemkab Sukoharjo)

Peristiwa

Puan Maharani Bantu Alsintan Petani Sukoharjo
Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi meninjau pelaksanaan vaksinasi pada anak. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Pemkot Yogya Mulai Vaksinasi Covid-19 untuk Anak
Gibran usai penandatanganan memorandum dengan Mr. Li Chong, Wakil Walikota Zhuhai, dilakukan secara virtual melalui zoom meeting, Kamis (19/8/2021). (Foto:Humas Pemkot Surakarta)

Peristiwa

Gibran Terima Bantuan 50 unit Hepa Ventilasi dari Pemerintah Kota Zhuhai
Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti meninjau pelaksanaan vaksinasi sekaligus meluncurkan program 'Kota Jogja Merdeka Vaksin'. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Bangun Herd Immunity, Pemkot Yogya Luncurkan Gerakan ‘Jogja Merdeka Vaksin’
Acara pembukaan TMMD Reguler Ke-111. (Foto:nyatanya.com/Penrem072/Pmk)

Peristiwa

TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Resmi Dibuka Walikota