Home / Militer

Sabtu, 10 Juli 2021 - 19:28 WIB

Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI Digelar Kodim 0726/Sukoharjo

Warga Kecamatan Kartasura antusias mengkikuti serbuan vaksinasi yang digelar Kodim 0726/Sukoharjo. (Foto:nyatanya.com/Humas Sukoharjo)

Warga Kecamatan Kartasura antusias mengkikuti serbuan vaksinasi yang digelar Kodim 0726/Sukoharjo. (Foto:nyatanya.com/Humas Sukoharjo)

NYATANYA.COM, Sukoharjo – Dengan Menggandeng Polres Sukoharjo dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo, Korem 074/Warastratama melalui Kodim 0726/Sukoharjo kembali melaksanakan serbuan vaksinasi TNI-Polri di Balaidesa Singopuran, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jumat (9/7/2021).

Serbuan vaksinasi bagi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kartasura ini disediakan 500 dosis. Masyarakat tampak sangat antusias dengan kegiatan ini, hadir para peserta vaksin terdiri atas para warga masyarakat dari berbagai daerah di kecamatan Kartasura yang telah terdaftar melalui Babinsa dan Koramil setempat.

Baca juga   Koramil Gamping Lakukan Pengamanan Proses Vaksin Terhadap Pedagang Pasar

Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan,S.I.P mengatakan bahwa Serbuan vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi agar masyarakat sehat dan terhindar dari virus Covid-19 sehingga ekonomi bisa pulih menuju Indonesia bebas dari Covid-19.

Baca juga   Tingkatkan Semangat Belajar Anak, Satgas Pamtas Yonif 403/WP Bagikan Buku Pelajaran di Wilayah Perbatasan

“Serbuan vaksinasni TNI-POlri sebanyak 500 dosis semoga bisa menambah imunitas bagi warga masyarakat di wilyah Kartasura, vaksin hanyalah sarana imunitas, namun lebih baik dari masing-masing perorangan walaupun sudah divaksin harus tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M agar terhindar dari Covid-19, ” tegas Dandim.(*)

Share :

Baca Juga

Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P., M.Si memberikan materi "Penanaman Sikap Bela Negara dikalangan Pelajar Melalui Paskibraka" melalui zoom meeting. (Foto: dokumentasi Kodim 0734/Kota Yogyakarta)

Militer

Bakar Semangat Paskibraka Kota Yogya, Dandim Beri Pembekalan Bela Negara
Prajurit Yon 512/QY ajari cara mengolah pisang jadi camilan. (Foto: Penerangan Yon 512/QY)

Militer

Satgas Yonif 512/QY Ajari Masyarakat Olah Pisang Jadi Makanan Ringan
Prajurit onmek 403/WP bagikan masker. (Foto: Penerangan Yon 403/WP)

Militer

Satgas Pamtas TNI Yonmek 403/WP Laksanakan Sosialisasi dan Pembagian Masker di Perbatasan RI-PNG
Prajurit Yon 512/QY lakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga. (Foto: Penerangan Yon 512/QY)

Militer

Satgas Yonif 512/QY Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Perbatasan NKRI.
Bupati Sukoharjo, Etik Suryani membuka kegiatan “Serbuan Vaksin Corona” yang digelar Batalyon Infanteri (Yonif) Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2/Kostrad. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Sukoharjo)

Militer

Serbuan Vaksin Corona Yonif 413 Kostrad Targetkan 2.000 Orang
Prajurit Yon 512/QY berikan pelajaran tambahan anak-anak perbatasan. (Foto: Penerangan Yon 512/QY)

Militer

Satgas Yonmek 512/QY Berikan Pelajaran Tambahan Kepada Anak-Anak di Perbatasan Papua
Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista sapa warga di Kampung Sopa, Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua. (Foto:nyatanya.com/Pen Satgas Yonif 403/WP)

Militer

Ciptakan Rasa Damai dan Nyaman, Satgas Pamtas Yonif 403/WP Mempererat Hubungan Persaudaraan dengan Warga Binaan di Wilayah Perbatasan RI-PNG
Prajurit Yon 403/WP terima penyerahan amunisi dari warga. (Foto: nyatanya.com/istimewa)

Militer

Warga Perbatasan Papua Sukarela Serahkan Amunisi ke Satgas Pamtas Yonif 403/WP