Home / Gayahidup

Senin, 11 Oktober 2021 - 15:54 WIB

Siap Berlaga di Tingkat Nasional, Finalis Putri Hijab DIY Perawatan Kecantikan

Manager Sabrina Beauty Care, Mira Maryana (tengah) bersama dokter klinik dan para beautician berfoto bersama. (Foto: Dokumentasi Sabrina Beauty Care)

Manager Sabrina Beauty Care, Mira Maryana (tengah) bersama dokter klinik dan para beautician berfoto bersama. (Foto: Dokumentasi Sabrina Beauty Care)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Berbagai persiapan dilakukan para finalis Putri Hijab DIY menuju grand final tingkat nasional di Bandung pada Desember mendatang. Salah satunya dengan menggandeng klinik kecantikan Sabrina Beauty Care melakukan perawatan kecantikan.

Dalam event bergengsi tersebut, setidaknya empat finalis dari pemilihan DIY akan dikirim untuk bersaing di event tingkat nasional. Demikian dijelaskan Founder Forum Putri Hijab Indonesia DIY, Lidiniya Ferentica.

Untuk tahun ini merupakan kali kedua DIY mengirimkan perwakilan dalam ajang bergengsi tersebut. Pihaknya optimis dengan persiapan yang matang diharapkan menjadi pemenang.

“Selama ini kami terus berproses dan belajar untuk menjadi yang terbaik. Tahun ini menjadi tahun kedua kami mengikuti ajang ini,” ujar Lidiniya disela talkshow dalam ‘Tour Treatment Top 10 Putri Hijab DIY’ di klinik kecantikan Sabrina Beauty Care, belum lama ini.

Baca juga   Minuman Berkolagen Miliki Efek Jangka Panjang bagi Tubuh

Disebutkan Lidiniya, Putri Hijab Indonesia saat ini memiliki tugas menginfluence dan mengajak wanita muslimah untuk memakai hijab. Seorang muslimah tetap dapat tampil stylist meski mengenakan hijab dan dapat berkarya di bidangnya masing-masing tanpa ada penghalang apapun.

Sementara Pemenang Puteri Hijab DIY, Lianna Fitriani setelah berhasil menjuarai tingkat DIY mengaku masih memiliki tugas berat untuk dapat bersaing ketat tingkat nasional. Berbagai persiapan telah dilakukan untuk menghadapi grand final yang akan berlangsung sekitar dua bulan lagi.

“Selain melakukan persiapan kami terus berdoa semoga apa yang telah kami lakukan dalam grand final besok dapat memberikan hasil terbaik untuk DIY,” terang wanita asal Gunungkidul ini.

Baca juga   Masih Banyak yang Penasaran Wuling Almaz Limited Edition?

Di sisi lain, Manager Klinik Sabrina Beauty Care, Mira Maryana mengungkapkan, dalam kegiatan ‘Tour Treatment Top 10 Putri Hijab DIY’ ini selain diisi dengan acara diskusi ringan tentang tips perawatan tubuh dan kulit.

Para finalis puteri hijab mendapatkan kesempatan untuk merasakan secara langsung berbagai jenis perawatan seperti treatment dan konsultasi dengan dokter ahli kecantikan.

“Kami ingin memberikan bekal lebih terhadap para kontestan, utamanya mengenai cara perawatan kecantikan, sekaligus merasakan treatment dengan teknologi tinggi. Langkah ini sangat penting bagi mereka yang mengawali langkah ke dunia entertainment,” ucapnya. (Aja)

Share :

Baca Juga

Gayahidup

Virgo, Hari Ini Emosimu Sedang Pasang Surut

Gayahidup

Gemini, Daripada Stres Lakukan Hal Sesukamu di Dalam Kamar
(Foto: Humas Jateng)

Gayahidup

Yoghurt ‘Yompimpah’, Jamu Peningkat Imun Buatan Mahasiswa Unsoed

Gayahidup

Langkah Tepat dan Aman Berkendara dengan Mobil Bertransmisi Otomatis

Gayahidup

Capricorn, Jangan Longgarkan Semangatmu dan Lakukan yang Terbaik

Gayahidup

Leo, Kamu Mungkin Mulai Belajar Sesuatu

Gayahidup

Libra, Terimalah Dulu Tantangan Ini dan Taklukkanlah Kemudian

Gayahidup

Cancer, Memperkaya Hati Akan Membawa Kebertuntungan