Home / Olga

Kamis, 16 Mei 2024 - 23:29 WIB

Siwo PWI Sleman Gelar Turnamen Biliar antar Wartawan Memperebutkan Tropi Wakil Bupati

911 Billiard Sleman City Hall (SCH) yang akan digunakan turnamen biliar antar wartawan oleh SIWO PWI Sleman  (Dok. PWI Sleman)

911 Billiard Sleman City Hall (SCH) yang akan digunakan turnamen biliar antar wartawan oleh SIWO PWI Sleman (Dok. PWI Sleman)

NYATANYA.COM, Sleman – Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sleman akan menggelar kembali turnamen biliar perorangan untuk yang kedua kalinya.

Turnamen antar wartawan se-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ini akan digelar di 911 Billiard, Sleman City Hall (SCH), Denggung, Tridadi, Sleman, Sabtu, (18/5/2024) memperebutkan tropi Wakil Bupati Sleman serta uang pembinaan.

Ketua SIWO Sleman, Antri Yudiansah menjelaskan, turnamen biliar antar wartawan yang didukung oleh KONI Sleman, Sleman City Hall, 911 Biliard dan Spesial Sambal ini terbuka untuk insan pers di seluruh wilayah DIY baik media cetak, elektronik maupun online.

Baca juga   Hari Ini, 27 Atlet Cabor Judo Memperebutkan 4 Medali Emas

Event ini digelar dalam rangka ikut memeriahkan Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman, sekaligus mencari bibit-bibit atlet biliar di kalangan wartawan.

Termasuk untuk persiapan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) hingga Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas).

“Turnamen ini merupakan kedua kali yang diselenggarakan SIWO Sleman. Tahun lalu di Depok Sport Center, sekarang kita laksanakan di 911 SCH, akan dibuka oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa,” kata Antri, Kamis, (16/5/2024).

Ditegaskan, turnamen biliar antar wartawan se-DIY ini peserta tidak dipungut biaya alias gratis. Panitia menyediakan makan siang gratis bagi para peserta.

Baca juga   Pemkab Sleman Teken Kesepakatan Pemanfaatan CCTV untuk Keamanan Wilayah DIY

Ketua Panitia, Iwanudin menambahkan, ajang yang kedua kali dilaksanakan ini mendapat respon positif insan pers di DIY. Hingga saat ini, telah ada 35 peserta yang siap berlaga, pada turnamen bergengsi tersebut.

“Melihat antusiasme peserta luar biasa. Kita targetkan sekitar 50 peserta, saat ini sudah ada 35 yang mendaftar. Saya yakin, saat turnamen pesertanya akan melebihi dari target,” ujarnya.

Dalam turnamen ini, akan menggunakan sistem bola delapan. Peserta diberi kesempatan untuk bertanding, dua kali kemenangan akan lolos ke babak selanjutnya. (N3)

Share :

Baca Juga

Menpora Zainudin Amali saat penutupan ASEAN Paragames XI 2022. Foto: Ist/InfoPublik

Olga

Menpora Apresiasi Penyelenggaraan ASEAN Paragames XI 2022
Foto: Amiriyandi/ InfoPublik

Olga

Indonesia Juara Umum, Malam Ini Presiden Jokowi Akan Menutup Perhelatan ASEAN Paragames 2022
Pelari Abraham Elopere dari Papua finis pertama nomor 1500 meter putra T20 cabang atletik di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (6/11/2021). (Foto: ANTARA/Zuhdiar Laeis)

Olga

Atlet Tuan Rumah Raih Medali Emas Pertama Peparnas XVI Papua
Sirkuit Pertamina Mandalika. - Luca Marini, pembalap MotoGP dari tim Mooney VR46, mengakui sirkuit Internasional Pertamina Mandalika memiliki dua tikungan terbaik di dunia. (Foto: Isma/InfoPublik)

Olga

Luca Marini: Tikungan 6-7 Sirkuit Mandalika, Terbaik di Dunia
Pertandingan dari cabang olahraga (cabor) softball menjadi pembuka gelaran PON XX. Pertandingan pertama antara tim softball putra Lampung vs Sulawesi Tenggara di Stadion Softball Agus Kafiar Universitas Cenderawasih, Jayapura, Rabu (22/9/2021). (Foto:raiky/kemenpora.go.id)

Olga

Softball Jadi Pertandingan Pertama PON XX Papua 2021

Olga

Bekuk Myanmar 5-4, Indonesia Tantang Vietnam di Final Piala AFF U-16 2022
Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen sambut obor PeSOnas di Pondok Pesantren Al Anwar 4 Sarang, Rembang pada Selasa (04/01/2021). (Foto: Humas Jateng)

Olga

Sambut Obor PeSOnas, Gus Yasin Ajak Masyarakat Sekolahkan Anak Berkebutuhan Khusus
Tim putra Jakarta Pertamina Pertamax (JPX) menyusul putrinya, Jakarta Pertamina Fastron (JPF) menjuarai putra pertama PLN Mobile Proliga 2022, setelah dalam laga terakhirnya menundukkan juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator. (Foto: MC Diskominfo Prov Jatim/non-pno)

Olga

Final Putaran Satu Proliga, Surabaya Bhayangkara Semator Nyerah 2-3 dari Jakarta Pertamina Fastron