Home / Gayahidup

Senin, 21 Juni 2021 - 08:21 WIB

Smartphone Anyar Super Tipis Xiaomi Mi 11 Lite

Xiaomi Mi 11 Lite super tipis. (Foto:nyatanya.com/Xiaomi Indonesia)

Xiaomi Mi 11 Lite super tipis. (Foto:nyatanya.com/Xiaomi Indonesia)

NYATANYA.COM, Yogyakarta -Xiaomi meluncurkan Mi 11 Lite ke pasar Indonesia. Smartphone anyar Xiaomi Mi 11 mengusung keunggulan pada desainnya yang ringan, tipis, dan elegan. Sekaligus menjadikannya sebagai smartphone tertipis Xiaomi Indonesia.

Spesifikasi Mi 11 Lite versi Indonesia tidak terlalu berbeda dengan versi China. Layarnya berpanel AMOLED dengan bentang 6,55 inci dengan resolusi 1.080 x 2.400 piksel. Layar tersebut didukung refresh rate 90 Hz.

Di belakang terdapat tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 5 MP. Sementara kamera depan dibekali resolusi 16 MP untuk keperluan selfie. Kamera tersebut tertanam di lubang yang terletak di sisi kiri atas layar.

Baca juga   Asupan Peningkat Imun Diburu Konsumen

Xiaomi Mi 11 Lite turut didukung dual speaker bersertifikasi Hi-Res Audio dan Hi-Res Audio Wireless. Untuk dapur pacu, Xiaomi Mi 11 Lite ditenagai chipset Snapdragon 732G. Sayangnya Xiaomi hanya memboyong Mi 11 Lite versi 4G saja untuk pasar Indonesia. Pihak XiAomi Indonesia beralasan, mereka butuh waktu 6-12 bulan untuk meluncurkan produknya di Indonesia, sementara saat mempertimbangkan Xiaomi Mi 11 Lite dihadirkan di Indonesia jaringan 5G di Indonesia belum jelas.

Xiaomi Mi 11 Lite dibekali RAM dan ruang penyimpanan 6 GB/64 GB, 6 GB/128 GB, dan 8 GB/128 GB. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 11 yang dipadu dengan antarmuka MIUI 12.

Baca juga   Taurus, Kesempatan itu Akan Datang Hari Ini
Xiaomi Mi 11. (Foto:nyatanya.com/Xiaomi Indonesia)

Dari sisi daya, dibekali baterai dengan kapasitas 4.250 mAh yang didukung pengisi daya cepat 33 watt. Ada dua warna yang bisa dipilih, yakni Peach Pink, Bubblegum Blue, dan Boba Black.

Untuk menyasar pasar Tanah Air, Xiaomi Mi 11 Lite hadir dalam tiga warna pilihan, Peach Pink, Bubblegum Blue, dan Boba Black. Dan dibandrol Rp3,7 juta untuk Xiaomi Mi 11 Lite (6/64 GB). Sementara yang 6/128 GB dibandrol Rp3,8 juta dan Rp4 juta untuk RAM 8 GB/128 GB. (N1)

Share :

Baca Juga

Bimbingan Teknis 'Peningkatan Kapasitas Petani Bidang Perkebunan berupa Teknik Budi Daya dan Peluang Bisnis/Usaha Kopi. (Foto: Humas/beritamagelang)

Gayahidup

Catat Lur, Magelang Bakal Punya Brand Kopi Arabika Merapi

Gayahidup

Scorpio, Kamu Akan Dicap Egois oleh Sekelilingmu
Bertempat di halaman Museum TNI AD Dharma Wiratama, komunitas Agus Bumi Indonesia menggelar satu acara yang unik dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yakni Upacara Bendera, Agustus 2019 silam. (Foto: Dokumentasi ABI)

Gayahidup

Halo Agus, Selamat Bulan Agus Nasional
Warna dan grafik baru Yamaha FreeGo 2021. (Foto: Dokumentasi YIMM)

Gayahidup

Harga Tetap, Yamaha FreeGo Kembali Punya Baju Baru

Gayahidup

Scorpio, Akan Ada Ide Menarik Hari Ini

Gayahidup

Libra, Banyak Orang Akan Tertarik Karena Kecerdasanmu

Gayahidup

Capricorn, Hari Ini Adalah Hari Baik untuk Membuat Rencana Masa Depan

Gayahidup

Enerjik, Bersemangat, Termotivasi, Itulah Capricorn Hari Ini