Home / Peristiwa

Minggu, 24 Juli 2022 - 14:40 WIB

Sopir Taksi Online Meninggal di Dalam Mobil, Gegerkan Warga Brosot Kulon Progo

NYATANYA.COM, Kulon Progo – Seorang pria yang berprofesi sebagai sopir taksi online ditemukan meninggal di dalam mobil yang berhenti di pinggir Jalan Nagung-Brosot, Kulon Progo, Jumat (22/7/2022) petang.

Awalnya sejumlah warga menaruh kecurigaan saat ada mobil dengan nomor polisi AB 1963 RF berhenti di pinggir Jalan Nagung-Brosot, di Pedukuhan Panjatan I, Kapanewon Panjatan.

Warga pun mendekati mobil tersebut dan mengetahui ada seorang pria dengan posisi diam tak bergerak seperti tertidur. Pria yang duduk di belakang kemudi itu diam lama sekali, hingga membuat warga semakin curiga.

Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Panjatan. Saat diperiksa, pria di dalam mobil tersebut ternyata sudah meninggal.

Baca juga   Ruko Milik Wantiyatmi Ludes Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah

Pria tersebut diketahui bernama Ade Juli Ananda (42), warga Selokraman, Kelurahan Purbayan, Kemantren Kotagede, Kota Yogyakarta.

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry saat dikonfirmasi membenarkan adannya penemuaan jenazah di dalam mobil pada Jumat pukul 17.45 WIB.

“Benar ada penemuan jenazah seorang pria di dalam mobil. Korban adalah pengemudi taksi online,” katanya Sabtu (23/7/2022).

Dijelaskan Iptu Jeffry, penemuan jenazah ini pertama kali diketahui Hernawan Setya (28) warga Kalurahan Hargotirto, Kapanewon Kokap.

“Saksi kemudian melaporkan ke Polsek Panjatan. Petugas yang datang ke lokasi mendapati sudah ada petugas dari Puskesmas Panjatan II bersama saksi Pekik,” jelas Iptu Jeffry.

Baca juga   Hati-hati Lur, Dalam Sehari 2 Motor Hilang Dicuri di Kulon Progo

Saat itu oleh tim medis dinyatakan korban sudah meninggal. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD Wates untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dari pemeriksaan tim medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Dari keterangan kakak korban, korban tidak memiliki riwayat sakit jantung.

“Korban sempat memberitahu kakaknya bahwa dirinya sesak napas saat di perjalanan dan berhenti di wilayah Panjatan,” katanya.

Terkait kejadian ini, pihak keluarga sudah bisa menerima musibah ini. Selanjutnya dilakukan serah terima jenazah kepada keluarga untuk dimakamkan. (*)

Share :

Baca Juga

Selain melantik pengurus baru KUB Bener, Wakil Wali Kota Yogyakarta, Drs Heroe Poerwadi MA juga meresmikan mobil ambulans milik KUB Bener. (Foto: Dokumentasi KUB Bener)

Peristiwa

Wawali Lantik Pengurus Baru Forum Kerukunan Umat Beragama Kelurahan Bener
Ketua Baznas Kota Yogya Syamsul Azhari menjelaskan sertifikat ISO 9001:2015 merupakan standar Internasional yang menetapkan persyaratan untuk sistem manajemen mutu produk atau jasa layanan terhadap kepentingan dan persyaratan konsumen, dalam hal ini adalah muzakki, dan mustahik. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Kelola Zakat dengan Baik, Baznas Kota Yogya Diganjar ISO 90001:2015
Sebagai salah satu bentuk pengelolaan sampah, Warga RT 07 dan RT 08 di wilayah RW 45 Padukuhan Kayen, Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok melaksanakan kegiatan Sedekah Sampah. (Foto:Wasana/MC Kab.Sleman)

Peristiwa

Sedekah Sampah, Begini Cara Warga RW 45 Kayen Sleman Kelola Sampah
Kota Magelang menerima penghargaan pemenang Bike-To-Work (B2W) Indonesia Award 2021 atas komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pesepeda. (Foto: MC Kota Magelang)

Peristiwa

Berikan Pelayanan Terbaik bagi Pesepeda, Kota Magelang Raih B2W Indonesia Award 2021
Bupati Temanggung HM Al Khadziq saat meninjau pelaksanaan vaksin massal dalam rangka peringatan HPN 2022, di Puskesmas Jumo, Selasa (8/2/2022). (Foto: MC.TMG)

Peristiwa

Bupati Temanggung Berharap Insan Pers Terus Bantu Penanganan Covid-19
Bupati Klaten menyerahkan bantuan operasional Pos Aju. (Foto:nyatanya.com/Humas Klaten)

Peristiwa

Bupati Pastikan Pos Aju Siap Beroperasi
Para santri dan pengurus pondok pesantren (ponpes) di Kota Pekalongan menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama. (Foto: Diskominfo Pekalongan)

Peristiwa

Ratusan Santri Kota Pekalongan Giliran Vaksinasi
Balai Besar Kartini siapkan bantuan bagi Anak Yatim Piatu Korban Covid-19. (Foto: Diskominfo Temanggung)

Peristiwa

Balai Besar Kartini Bantu Anak Yatim Piatu Korban Covid-19