Home / Peristiwa

Jumat, 11 Februari 2022 - 01:35 WIB

Telkom Raih Laba Bersih Konsolidasian Rp18,9 Triliun

(Foto: Dok.MC Diskominfo Prov Jatim)

(Foto: Dok.MC Diskominfo Prov Jatim)

NYATANYA.COM, Surabaya – Hingga kuartal ketiga 2021, Telkom tercatat meraih laba bersih konsolidasian sebesar Rp18,9 triliun atau tumbuh 13,1% secara tahunan.

SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom, Ahmad Reza dalam keterangan tertulis, Kamis (10/2/2022) mengatakan, pendapatan konsolidasian perusahaan tumbuh 6,1% secara tahunan menjadi Rp106 triliun.

Pada saat yang sama laba sebelum Bunga, Pajak, Depresiasi, dan Amortisasi (EBITDA) perseroan tumbuh 8,1% YoY menjadi Rp57,9 triliun. Margin EBITDA dan margin laba bersih juga meningkat menjadi 54,6% dan 17,8% pada periode tersebut.

Baca juga   Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun di Klaten Resmi Dimulai

Sejalan dengan pencapaian nilai tersebut, pada Selasa, 8 Februari 2022, Telkom menerima penghargaan peringkat pertama Indonesia’s Most Valuable Brand 2021.

Di mana valuasi merek Telkom mampu melampaui nilai merek-merek perusahaan lainnya di Indonesia. Telkom tercatat memiliki brand rating AAA dan Brand Strength Index (BSI) merek Telkom 87,1 dari 100. Hal ini membuat Telkom menjadi perusahaan telekomunikasi digital dengan merek paling kuat di Indonesia.

Baca juga   Polda Jatim Bongkar Jaringan Perdagangan Satwa Dilindungi, 5 Tersangka Diamankan

“Atas nama Direksi dan seluruh karyawan kami berterimakasih atas kepercayaan penghargaan Indonesia’s Most Valuable Brand 2021. Pencapaian ini menjadi motivasi bagi Telkom dalam menjalani peran sebagai digital telco terdepan. Kami juga akan terus mempertahankan serta meningkatkan terus kualitas serta nilai brand perusahaan demi memantapkan posisi perusahaan sebagai digital telco kelas dunia,” ujar Ahmad Reza.

(N1)

Sumber: InfoPublik.id

Share :

Baca Juga

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menghadiri peringatan Hari Pers Nasional Tingkat Jawa Tengah, yang digelar di Pendapa Tumenggung Bahurekso, Sabtu (19/2/2022). (Foto: Diskominfo Kendal)

Peristiwa

Peringatan HPN Jawa Tengah, Ganjar: Perjuangan Jurnalistik Harus Terus Menyala
Salah satu tersangka klitih saat dimintai keterangan di Polres Bantul. Foto: Dok.Polres Bantul

Peristiwa

Empat Pelaku Klitih Ditangkap di Bantul, 1 Orang Ditetapkan Tersangka
Pelaku saat dimintai keterangan petugas Polres Bantul. Foto: @polresbantul

Peristiwa

Jengkel Nagih Utang Nggak Berhasil, Rampas HP Warga Sanden Diciduk Polisi
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo melihat fasilitas RS Respati yang baru diresmikannya sebagai RS Covid-19. (Foto:nyatanya.com/Humas Sleman)

Peristiwa

RS Respati Sleman Resmi Menjadi Rumah Sakit Darurat Covid-19
Bupati Zaenal Arifin mengukuhkan Paskibraka Kabupaten Magelang secara virtual, dari Rumah Dinas Bupati Magelang, Sabtu (14/8/2021). (Foto:humas/beritamagelang)

Peristiwa

Paskibraka Kabupaten Magelang Dikukuhkan Bupati
Kepala Bidang Penempatan, Pelatihan Tenaga Kerja dan Transmigrasi Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Blora Sugeng Saptono. (Foto: MC Kab. Blora/Teguh)

Peristiwa

Lima KK dari Kecamatan Randublatung Blora Tak Bisa Berangkat Transmigrasi, Karena Alasan Ini
Heroe Poerwadi saat hadir dalam kegiatan senam dan sosialisasi JSS di RW 8 Kampung Demakan Kelurahan Tegalrejo, Minggu (30/1/2022). (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Wawali Heroe Poerwadi Ajak Warga Unduh Jogja Smart Service
Foto: Ist/TBNews

Peristiwa

Ini Motif Pembunuhan Perempuan yang Jasadnya Ditemukan di Kolong Tol Becakayu