Home / Olga

Sabtu, 7 Agustus 2021 - 15:13 WIB

Ternyata Segini Harga Rumah di PIK 2 untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan medali emas kemenangannya di Olimpiade 2020 Tokyo. (Foto: @Kemenag_RI)

Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan medali emas kemenangannya di Olimpiade 2020 Tokyo. (Foto: @Kemenag_RI)

NYATANYA.COM, Jakarta – Sebagai pahlawan Indonesia di Olimpiade 2020 Tokyo, sekaligus peraih medali emas ganda putri bulutangkis, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, sudah barang tentu menjadi kebanggaan seluruh rakyat Indonesia.

Prestasi yang dicapainya ini tentu bukan dilakukan dengan mudah. Butuh perjuangan panjang, kegigihan luar biasa, dan disiplin super tinggi hingga pencapaiannya kini.

Sebagai peraih medali emas, euforia kebanggaan menjadi warna yang lazim terjadi. Termasuk membanjirnya bonus dari berbagai pihak yang turut merasakan kebanggaannya atas prestasi yang sudah dicapai anak bangsa.

Seperti juga dijanjikan perusahaan property terbesar Agung Sedayu Group dan Salim Group, yang menghadiahi Greysia Polii/Apriyani Rahayu rumah mewah dikawasan elit Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2).

Baca juga   Pati Kirimkan 20 Atlet untuk Kontingen Jateng di PON XX Papua

PIK 2 sendiri diketahui sebagai kawasan kota mandiri yang terletak di atas kawasan lebih dari 2.650 hektar yang terkenal dengan pantai pasir putihnya.

Di kawasan eksklusif Pantai Indah Kapuk 2 inilah rumah baru Greysia Polii/Apriyani Rahayu, hadiah dari Agung Sedayu Group. (Foto: dokumentasi PIK2)

Hadiah rumah bagi Greysiia Polii dan Apriyani Rahayu akan berada di klaster terbaik dan tercantik di PIK 2 yang bernama sama dengan ikon kawasan ini, yaitu, Pasir Putih Residences.

CEO PIK 2 Richard Halim Kusuma dalam keterangan resminya mengatakan, keduanya akan mendapatkan rumah dua lantai berukuran 6×15 meter dengan pemandangan menghadap danau dan clubhouse.

“Satu unitnya seharga Rp3,55 miliar. Sehingga total hadiah bagi kedua srikandi Indonesia ini adalah Rp7,1 miliar,” kata Richard, Jumat (6/8/2021).

Ia menjelaskan, Pasir Putih Residences adalah klaster perumahan yang direncanakan seluas kurang lebih hektar di dalam PIK 2 yang memiliki danau seluas sekitar hektar dan hamparan pasir putih di tepi danaunya.

Baca juga   Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Digelar 20 Agustus 2021

Selain pasir putih, tepian danau juga dirancang dan diperindah dengan taman cantik, gazebo, deck, waterplay untuk anak-anak, serta serta lintasan jogging track dan bicycle track sepanjang kurang lebih 2,5 km.

“Dengan hadiah rumah yang view-nya menghadap danau dan clubhouse, kami harapkan Greysia dan Apriyani akan semakin termotivasi, dan bisa menikmati hari-hari di rumah setelah penat latihan dengan lingkungan yang nyaman,” kata dia.

CEO Agung Sedayu Group Steven Kusumo mengungkapkan, alamat rumah keduanya adalah Pasir Putih Residences, Villa 5, jalan Sanur 1 No. 36 dan No. 38, Pantai Indah Kapuk 2. (*)

Share :

Baca Juga

Menpora RI Zainudin Amali melaunching Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) 2022 Sumatera Selatan. (Foto:raiky/kemenpora.go.id)

Olga

Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional Digelar di Sumsel Juli 2022
Pasangan ganda putri Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah. (Foto:dok/npcindonesia/kemenpora.go.id)

Olga

Indonesia Loloskan 6 Pemain di 4 Nomor Semifinal Para Bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020
Ni Nengah Widiasih berhasil meraih perak powerlifting 41kg putri Paralimpiade Tokyo 2020.(Foto:dok/npcindonesia/kemenpora.go.id)

Olga

Ni Nengah Raih Medali Perak Pertama Indonesia Paralimpiade Tokyo 2020
Gambar desain penataan Lapangan Karang Kotagede. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Olga

Rampung Desember 2021, Lapangan Karang Kotagede Jadi Stadion Mini
Sri Sultan Hamengku Buwono X saat Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen DIY PON XX Papua 2021. (Foto: Humas Pemda DIY)

Olga

Kontingen PON DIY: Mangkat Bregas, Main Trengginas, Mborong Emas, Mulih Waras
Sejarah baru diukir Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Kemenangan yang didapat atas Du Yue/Li Yin Hui (China) menjadikan mereka sebagai ganda putri Indonesia pertama yang mampu menjejak semifinal di Olimpiade. (Foto: nocindonesia/Kemenpora)

Olga

Greysia/Apriyani, Ganda Putri Indonesia Pertama Menjejak Semifinal Olimpiade
Danrem 072/ Pamungkas olahraga bersama anggotanya. (Foto: Penrem 072/Pmk)

Olga

Danrem 072/ Pamungkas Olahraga Bersama Anggota
Kekuatan ganda putra kini bertumpu di pundak pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: kemepora/nocindonesia)

Olga

Melaju ke Semifinal, ‘The Daddies’ Jadi Tumpuan Sektor Ganda Putra