Home / Plus

Rabu, 15 Mei 2024 - 05:26 WIB

The All-New Citroën C3 Aircross SUV Hadir di Yogyakarta dengan Kenyamanan Eropa

Suasana peluncuranThe All-New Citroën C3 Aircross SUV secara resmi di Grand Atrium, Pakuwon Mall,  Yogyakarta Selasa 14 Mei 2024.

Suasana peluncuranThe All-New Citroën C3 Aircross SUV secara resmi di Grand Atrium, Pakuwon Mall, Yogyakarta Selasa 14 Mei 2024.

NYATANYA.COM, Sleman – The All-New Citroën C3 Aircross SUV secara resmi di Grand Atrium, Pakuwon Mall, Yogyakarta Selasa (14 Mei) usai peluncuran di Jakarta 23 April 2024 yang lalu. Ikon SUV 7-Seater ini kembali menghadirkan legenda berkendara layaknya menggunakan karpet terbang yang bergaya eropa.

“Masyarakat di Indonesia menghadapi berbagai tantangan setiap hari, mulai dari melewati lalu lintas yang padat, berbagi waktu untuk karir dan keluarga, dan juga memastikan perjalanan yang nyaman dan aman ketika berakhir pekan bersama keluarga. The All-New Citroën C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan menawarkan kenyamanan dan tenaga terbaik dikelasnya. Kami yakin masyarakat luas akan menyambut kehadirannya dengan penuh antusias,” ungkap Chief Executive Officer, Citroēn Indonesia, Tan Kim Piauw.

Mengusung tagline “Kenyamanan Terbaik di kelasnya”, kehadiran The All-New C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang mendambakan sebuah SUV 7 penumpang dengan desain yang agresif, sarat teknologi, namun tetap mengedepankan faktor kenyamanan.

Baca juga   DKV ISI Surakarta Beri Pembekalan Sambut Seleksi Pilmapres 2022

sementara itu Irawan Nurisman selaku General Manager PT Wahana Sumber Baru Yogya (Indomobil Plaza Mlati) sebagai dealer resmi yang menaungi Citroen di DIY, Kedu dan Banyumas, menyatakan layanan aftersales atau purna jual atas unit itu bagi konsumen akan sangat terjamin di Yogyakarta.

“Kami memiliki tiga dealer yang melayani aftersales Citroën ini baik di Kabupaten Sleman, Bantul, dan juga Magelang Jawa Tengah, sehingga untuk servis, maintenance, hingga spare part konsumen tidak perlu khawatir,” kata Irawan di sela peluncuran itu.

Irawan optimis, All-New Citroën C3 Aircross SUV akan mendapat perhatian tersendiri bagi publik karena memiliki keunikan yang tak bisa diperoleh di kelas sejenis.

“All-New Citroën C3 Aircross SUV mengusung model unik, SUV yang mampu menyediakan 7 seater, ini akan menjadi pilihan tersendiri bagi publik karena selama ini umumnya model SUV hanya mengusung 5 seater,” kata Irawan

Baca juga   Nikah Bersama Satu Abad NU di Stadion Kridosono, Simbol Dilapangkan Rezeki Pengantin

Citroën Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi mobilitas cerdas dengan desain atraktif yang akan semakin memanjakan masyarakat Indonesia dalam bermobilitas sehari-hari. The All-New Citroën C3 Aircross SUV, sebuah SUV 7 Penumpang Praktis dengan Kenyamanan Terbaik di Kelasnya.

The All-New Citroën C3 Aircross SUV adalah sebuah kendaraan SUV 7 penumpang dengan tampilan eksterior yang gagah, kekar dan agresif dilengkapi sentuhan interior yang nyaman dan leluasa bagi seluruh penumpang termasuk yang berada di bangku baris ketiga.

Dengan fitur keselamatan anti-lock braking system, electronic brakeforce distribution dan electronic stability program yang dibenamkan di dalamnya, The All New Citroën C3 Aircross SUV dapat dipacu maksimal tanpa perlu rasa khawatir.

The All-New Citroēn C3 Aircross SUV hadir untuk keluarga muda yang dinamis dan individu yang menyukai petualangan, dengan menawarkan 7 kenyamanan terbaik di kelasnya. (N4)

Share :

Baca Juga

Noken buatan mama-mama Kamoro cukup diminati konsumen. Menurut Emeliana hasil rajutanya lumayan laku selama PON Papua, khususnya di Klaster Mimika. (Foto: Ryiadhy InfoPublik).

Plus

Noken Buatan Mama-mama Kamoro Laris Manis di PON XX Papua
Kerajinan bunga dekorasi yang dirintis Aan Supatmo di tengah pandemi kini berkembang pesat. Foto: Diskominfo Jateng

Plus

Kerajinan Bunga Dekorasi Kebumen Kini Mampu Berdayakan Tetangga, Setelah Lakukan Ini
Indria Aryanto dan kreasinya kain tenun ecoprint 3 dimensi. (Foto: Agoes Jumianto)

Plus

Indria Aryanto, Suskes Padu Padankan Kain Tenun dan Ecoprint 3D dalam Karya Fesyen
(ANTARA FOTO/Dedhez Anggara/rwa)

Plus

Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik
Winarno (berkacamata) bersama karyawan membawa tegel motif Corona yang dilaunching Senin (20/12/2021). (Foto: humas/beritamagelang)

Plus

Kreatif, Win Art Solution Bikin Tegel Motif Corona
Sebanyak 110 PNS pra purna yang mengikuti pembekalan yang diselenggarakan BKPSDM Kota Yogyakarta. Foto: Humas Pemkot Yogya

Plus

Jelang Purna Tugas, Ratusan ASN Pemkot Yogya dapat Motivasi dan Pelatihan
Hasil dari Charity Run Ultra Marathon Satu Kata Peduli II yang digelar bulan lalu, didonasikan ke sekolah inklusi dan SLB di Kabupaten Kendal. (Foto: Diskominfo Kendal/Heri)

Plus

Hasil Charity Run Satu Kata Peduli II Diserahkan ke Sekolah Inklusi dan SLB
Pohon Natal di perayaan Natal ASN dan karyawan Pemkot Yogya terbuat dari susunan alat-alat kebersihan. Foto: Humas Pemkot Yogya

Plus

Unik! Pohon Natal di Perayaan Natal ASN Pemkot Yogya Terbuat dari Susunan Peralatan Kebersihan, Ini Maknanya