Home / Peristiwa

Minggu, 9 Oktober 2022 - 21:13 WIB

Tidur Bersama Kekasihnya di Apartemen, Pria Surabaya ini Tiba-tiba Loncat dari Lantai 28

Ilustrasi: Ist

Ilustrasi: Ist

NYATANYA.COM, Surabaya – Seorang pria nekat meloncat dari lantai 28 Apartemen Puncak Bukit Golf Surabaya, Minggu (9/10/2022) pagi. Pria tersebut tewas di lokasi kejadian.

Pria yang diduga mengakhiri hidupnya tersebut bernama Ivan (30) warga Tanjung Sari, Sukomanunggal, Surabaya.

Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya, Kompol Agung Widoyoko mengatakan, pria tersebut menginap di Apartemen bersama kekasihnya di salah satu kamar di lantai 28.

Agung menyampaikan, kekasih Ivan tidak mengetahui bahwa pacarnya itu meloncat dari lantai 28. Sebab, dirinya dalam keadaan tidur.

Baca juga   Termotivasi Kopi, Temanggung Siap Jadi Sentra Cabai

“Dia tinggal sama pacarnya. Pacarnya saat itu sedang tidur. Dia (Ivan) keluar kamar terus ke lobby lantai 28. Sandal dilepas trus buka jendela dan meloncat,” ujar Agung sebagaimana dikutip dari selalu.id.

Usai loncat, kata Agung, korban ditemukan oleh pegawai minimarket di kawasan Apartemen sekitar pukul 06.WIB, kemudian melaporkan ke polisi.

Lebih lanjut Agung menjelaskan, usai kejadian itu, polisi pun langsung memeriksa kekasih korban dan dibawa ke Mapolsek Dukuh Pakis.

Baca juga   Pemprov Jateng Bangun 28 Rumah Tahan Gempa untuk Komunitas Pengrajin Gula di Cilacap

Dari keterangan kekasih korban, tambah Agung, tidak adanya tanda-tanda aneh yang dialami oleh Ivan. Bahkan, tak ada indikasi pembunuhan. Sebab, dari hasil pemeriksaan sementara tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban.

“Indikasi (pembunuhan) seperti didorong atau apa tidak ada,” terangnya.

Jenazah Ivan telah dibawa ke RSU Dr. Soetomo untuk diperiksa lebih lanjut. Selain sang kekasih, saat ini polisi juga memeriksa saksi-saksi lain di Polsek Dukuh Pakis.

(Ade/SL1/N1)

Share :

Baca Juga

Keberhasilan memborong enam penghargan sekaligus dalam Top Business Awards ini, merupakan hasil kerja keras dan kerjasama dari seluruh pihak yang ada di jajaran Pemkab Bantul. (Foto: Dok Humas Pemkab Bantul)

Peristiwa

Bantul Borong 6 Penghargaan di TOP BUMD Awards 2021
Pelatihan Pemulasaraan jenazah terkonfirmasi Covid-19 tingkat Kecamatan se Kabupaten Wonosobo. (Foto: Diskominfo Wonosobo)

Peristiwa

Bupati Berharap Tidak Ada Penularan Covid-19 Melalui Pemulasaran Jenazah
Pembukaan SarkemFest 2022 ditandai dengan memukul gamelan oleh Asisten Perekonomian Setda Kota Yogyakarta didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta, anggota DPRD Kota Yogyakarta, Ketua PHRI Kota Yogyakarta, Ketua ASITA Kota Yogyakarta serta perwakilan Polresta dan tokoh masyarakat. (Foto: Humas)

Peristiwa

SarkemFest 2022 Menjadikan Destinasi Wisata yang Berkesan dan Ikonik
Foto: Humas Bakamla RI

Peristiwa

Stasiun Bakamla Kupang Evakuasi Yacht New Zealand Alami Kebocoran
GKBRAy. A. Paku Alam, Wakil Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) DIY, saat menghadiri gelaran Jogja International Batik Biennale (JIBB) 2021 di Galeria Mall, Yogyakarta. (Foto: Humas Pemprov Yogya)

Peristiwa

JIBB 2021, Ajang Unjuk Karya Perancang Muda DIY
Nugroho Joko Prastowo menyerahkan sisa 100 tabung oksigen secara simbolis kepada Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming. (Foto: Humas Pemkot Surakarta)

Peristiwa

Bank Indonesia Bantu 200 Tabung Oksigen untuk Surakarta
Gibran Rakabuming dalam sebuah kesempatan meninjau pelaksanaan vaksinasi di wilayahnya. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Surakarta)

Peristiwa

Gibran Instruksikan Jajarannya Percepat Vaksinasi
Bupati Jepara Dian Kristiandi menyampaikan, jenis bantuan yang adalah kendaraan trail, supaya lebih mudah menyambangi masyarakat yang berada di wilayah terpencil. (Foto: Diskominfo Jepara)

Peristiwa

Pemkab Serahkan Bantuan Motor untuk Anggota Kodim 0719/Jepara