Home / Militer

Senin, 21 November 2022 - 19:14 WIB

Tingkatkan Produksi Pertanian, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Dampingi Petani

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

NYATANYA.COM, Mimika – Dalam rangka meningkatkan produksi pertanian, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Serda Tangkas melaksanakan pendampingan kepada petani tomat, di lahan milik warga Kampung Kaugapu, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Senin (21/11/2022). 

Babinsa sebagai aparat teritorial di wilayah membantu memberikan dorongan dan motivasi kepada petani dengan memberikan pendampingan pertanian, agar petani tetap produktif dalam bercocok tanam dengan memanfaatkan lahan yang ada. 

Baca juga   Ratusan Nakes, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas dapat Penghargaan Terkait Penanganan Covid-19

“Kami akan terus memberikan pendampingan mulai proses pengolahan lahan sampai dengan proses panen. Semoga dengan pendampingan yang kami laksanakan produksi pertanian tetap terjaga untuk mendukung kebutuhan pokok di masyarakat,” ujar Babinsa Serda Tangkas.

Baca juga   Danrem 072/Pamungkas Resmi Tutup TMMD Reguler ke-114 Kodim 0706/Temanggung

Babinsa 07 Mapurujaya semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga rasa kekeluargaan demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Semoga kebersamaan TNI dengan rakyat terus terjalin. (*)

Share :

Baca Juga

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pendisiplinan pelaksanaan Prokes melalui razia kelengkapan masker di pasar Cuplik, Bulakan, Sukoharjo. (Foto:nyatanya.com/Koramil 01/Skh)

Militer

Kasus Covid-19 Terus Naik, Anggota Koramil 01/Sukoharjo Gencar Sambangi Keramaian
Satuan Tugas Penanggulangan Bencana Alam dari jajaran TNI Angkatan Laut Lantamal V bersama dengan Tim SAR Gabungan menemukan dua jenazah laki-laki tanpa identitas, korban erupsi Gunung Semeru. (Foto: Dispenal)

Militer

TNI AL dan Tim Sar Gabungan Temukan 2 Jenazah Korban Erupsi Gunung Semeru
Foto: Penrem 174/ATW Merauke

Militer

Danrem 174/ATW Merauke Buka Latihan UST Kompi Yonif 757/Ghupta Vira
Foto: Penrem072/PMK

Militer

Danrem 072/Pamungkas Hadiri HUT ke-63 PEPABRI Tahun 2022
Sumber: Foto Dispenal

Militer

Makin Garang, Kapal Selam TNI AL Miliki Kemampuan Counter Torpedo

Militer

Peringati Hari Infanteri, Koramil 07/Bandar Gelar Karya Bakti
First Steel Cutting dan Keel Laying pengadaan Kapal PC 60 M pesanan TNI AL di Galangan PT KAS, Batam, Jumat (4/3/2002). Hadir pada kesempatan tersebut Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono didampingi Pejabat TNI AL lainnya. (Foto: Dispenal)

Militer

Optimalkan Tugas Opskamla, TNI AL Pesan Kapal PC 60 M
Pembangunan pengecoran jalan yang menghubungkan dua desa yaitu Dusun Karangasem dan Dusun Brayut. Foto: Pendim0732/Sleman

Militer

Kadus Karangasem Apresiasi Pelaksaan Giat TMMD Reg 113 Kodim 0732/Sleman