Home / Peristiwa

Kamis, 15 Juli 2021 - 09:54 WIB

TMMD Reguler ke-111 Selesai, Teguh Prakosa Berpesan Agar Dirawat dan Dipelihara dengan Baik

Komandan Kodim (Dandim) 0735/Surakarta, Letkol Inf Wiyata Sempana Aji dan Wakil Walikota Surakarta Teguh Prakosa. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Surakarta)

Komandan Kodim (Dandim) 0735/Surakarta, Letkol Inf Wiyata Sempana Aji dan Wakil Walikota Surakarta Teguh Prakosa. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Surakarta)

NYATANYA.COM, Surakarta – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) regular 111 di Kelurahan Pajang Kota Surakarta, resmi ditutup. Selama pelaksanaan sebulan, mulai tanggal 15 Juni – 14 Juli 2021 berhasil menyelesaikan sasaran fisik dan sejumlah kegiatan non fisik.

Penutupan yang dilakukan Komandan Kodim (Dandim) 0735/Surakarta, Letkol Inf Wiyata Sempana Aji di Manganti Praja Kompleks Balaikota, Rabu (14/7/2021) dihadiri langsung Wakil Walikota Teguh Prakosa, Sekda Kota Surakarta Ahyani dan Forkopimda Kota Surakarta.

Baca juga   Damkar Magelang Semprot Abu Vulkanik Merapi di Pos Babadan

Dandim 0735/Surakarta dalam sambutannya mengatakan bahwa TMMD merupakan aksi nyata, sinergitas dari TNI, pemerintah dan masyarakat. Bersama masyarakat TNI telah mencapai target sasaran dalam TMMD Reguler ke-111 di Kelurahan Pajang.

Proyek fisik yang diselesaikan diantaranya pembangunan talud di Kali Brojo dengan panjang 40 meter, tinggi 5 meter, lebar atas 50 centimeter dan lebar bawah 100 centimeter; pengerjaan pavingisasi jalan dengan panjang 112 meter; pembuatan gazebo dan papan nama 1 unit serta ‘Program Ndandani Omah RTLH’ bantuan dari Baznas sejumlah 5 unit.

Baca juga   Proyek Geothermal Dieng Bisa Jadi Wisata Energi

Teguh Prakosa, Wakil Walikota memberikan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya program TMMD ini. Beliau berpesan agar fasilitas, sarana dan prasarana yang telah dibangun ini senantiasa dijaga dan dipelihara agar dapat bermanfaat bagi masyarakat. (*)

Share :

Baca Juga

Mantri Kemantren Tegalrejo Antariksa Agus Purnama mengukuhkan 13 relawan Garda Wiratama. (Foto: Humas Pemkot Yogyakarta)

Peristiwa

Garda Wiratama, Panggilan Hati Bantu Tangani Pandemi
BAZNAS Kulonprogo menyerahkan bantuan kepada perwakilan warga terdampak Covid-19. (Foto: Humas Kulonprogo)

Peristiwa

BAZNAS Kulon Progo Salurkan Bantuan Rp768,9 Juta Bagi Terdampak Covid-19

Peristiwa

AKBP Muharomah Fajarini, Kapolres Baru Kulonprogo
Hukuman fisik seperti push-up diberikan agar muncul efek jera. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Klaten)

Peristiwa

Tertangkap Basah Tengah Malam Tak Bermasker, 2 Pemuda Dihukum Push Up
Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo saat kunjungan kerja di Surakarta. (Foto: Humas Surakarta)

Peristiwa

Kembangkan Pertanian Korporasi, Mentan Bantu Alsintan untuk Kota Surakarta
Jejaring 'Isoman Iso' sedang menyiapkan logistik untuk disalurkan kepada warga yang sedang isoman. (Foto: Humas Magelang)

Peristiwa

Komunitas Jejaring ‘Isoman Iso’ Bantu Warga Terpapar Covid-19
Pemerintah Kabupaten Rembang meluncurkan program Rak Sedekah, sebagai salah satu jembatan untuk saling berbagi. (Foto: Diskominfo Rembang)

Peristiwa

Rak Sedekah, Semangat Berbagi di Tengah Pandemi
Aparat gabungan wilayah Kecamatan Baki patroli keliling kampung-kampung melaksanakan sosialisasi pemberlakuan PPKM Darurat. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemkab Sukoharjo)

Peristiwa

Warga Diimbau Patuhi Jam Malam Selama PPKM Darurat