Home / Olga

Senin, 17 Oktober 2022 - 10:04 WIB

Toti Utomo-Tori Utomo Bawa Pulang Piala Sri Sultan HB X di Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022

Piala Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X di raih oleh driver Toti Utomo dan Navigatornya Tori Utomo. Foto: Ist

Piala Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X di raih oleh driver Toti Utomo dan Navigatornya Tori Utomo. Foto: Ist

NYATANYA.COM, Sleman – Driver Toti Utomo dan Navigatornya Tori Utomo berhasil membawa pula Piala Raja pada gelaran Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022 Putaran 3 yang sukses digelar pada 15-16 Oktober 2022 di Donokerto Jogja Rally Course, Turi, Sleman.

Putaran ini diikuti oleh 52 peserta dari berbagai penjuru kota dan merupakan putaran terakhir Piala Raja Sprint Rally Jogja pada tahun 2022 dengan hadiah utama yang memperebutkan Piala Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Para jawara Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022. Foto: Ist

Lebih menariknya lagi, dalam rangkaian acara Piala Raja Sprint Rally Putaran 3 ini Panitia bekerjasama dengan Pokdarwis Pesona Donokerto mengadakan lomba mewarnai dengan tema Sprint Rally untuk mengajak masyarakat turut serta memeriahkan, berpartisipasi dan memberikan kegiatan yang positif, menyenangkan serta membantu meningkatkan bakat, motorik serta kreativitas anak-anak pada hari Minggu, 16 Oktober pagi.

Baca juga   Bupati Sleman Salurkan Bantuan untuk Salma, Balita Penderita Kelainann Jantung

“Selain untuk meningkatkan bakat motorik serta kreativitas anak, dengan diadakannya lomba mewarnai dengan tema Sprint Rally ini kami berharap anak-anak teredukasi sejak dini mengenai dunia otomotif khususnya di bidang Sprint Rally,” kata Yuda Mahesa, Ketua Penyelenggara Piala Raja.

Pemenang lomba mewarnai dengan tema Sprint Rally. Foto: Ist

Lomba mewarnai ini diikuti oleh 160 peserta dengan kategori A (Paud/TK) dengan usia maksimal 6 tahun dan kategori B (Kelas 1-3 SD) dengan usia maksimal 9 tahun yang di laksanakan di sepanjang jalan depan area Pasar Migunani Piala Raja.

Baca juga   Atlet PON Kabupaten Semarang Optimistis Raih 4 Emas

Selain memperebutkan piala utama Piala Sri Sultan Hamengkubuwono X, di putaran ke-3 ini juga memperebutkan Juara Umum 1 sampai 5 dengan Juara Umum 1 mendapatkan tambahan Piala Wakil Bupati Seeded dan Kategori Non Seeded mendapatkan Piala Wakil Bupati Non Seeded.

Podium pertama Juara Umum Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022 di menangkan oleh Diono dengan Navigatornya Kevin Sandi. Sedangkan untuk Piala Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X di raih oleh driver Toti Utomo dan Navigatornya Tori Utomo.

(*/Aja)

Share :

Baca Juga

Menpora Zainudin Amali. (Foto: Istimewa/Bagus/Kemenpora)

Olga

Menpora Minta Jaga Kepercayaan Publik Terhadap Sepakbola
Gilang Widya Pramana. Foto: Ist/selalu.id

Olga

Juragan 99 Mundur dari Presiden Arema FC, Ini Alasannya
Pebasket putra Bali I Putu Bagus Arya (kiri) berusaha melewati pebasket putra Sulawesi Utara Victory Jacob (kanan) pada pertandingan babak penyisihan basket putra 5x5 PON Papua di GOR Mimika Sport Centre, Selasa (5/10/2021). (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/tom)

Olga

Duel Seru Kejar Tiket Semifinal Basket
Mobil listrik Garuda EV-22 UNY menyabet tiga penghargaan pada Kejuaraan Formula Electric Student Championship (FESC) Indonesia International Motor Show (IIMS). Foto: Istimewa

Olga

Garuda EV-22 Sabet Tiga Penghargaan di Formula Electric Student Championship IIMS 2022
Presiden Joko Widodo menyaksikan pertandingan Judo dalam ajang Peparnas XVI Papua yang diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Trikora, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (13/11/2021). (Foto: Ryiadhy BN/ InfoPublik)

Olga

Presiden: Selamat Papua Juara Umum Peparnas XVI
Pengurus KONI DIY usai bertemu Gubernur Sri Sultan Hamengku Buwono X. (Foto:Humas Pemda DIY)

Olga

DIY Targetkan 11 Medali di PON XX 2021 Papua
Dorna Sports selaku promotor penyelenggaraan balap motor dunia MotoGP mengapresiasi kinerja panitia lokal pada hari pertama tes resmi pramusim MotoGP yang diadakan di Sirkuit Internasional Jalan Raya Pertamina Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Jumat (11/2/2022). (Foto: MGPI)

Olga

Dorna Apresiasi Kinerja Panitia Sirkuit Mandalika
Pelari Sumatera Selatan Sri Mayasari berselebrasi usai mencapai garis finis dalam final lari 400 meter putri PON Papua di Stadion Atletik Mimika Sport Center, Kabupaten Mimika, Papua, Selasa (12/10/2021). Sri Mayasari meraih medali emas sekaligus memecahkan rekor nasional dan PON dengan catatan waktu 53,22 detik, sementara pelari DI Yogyakarta Rahma Annisa meraih medali perak serta pelari Bali Dewi Ayu Agung Kurniy meraih medali perunggu. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/tom.

Olga

Sri Mayasari Pecahkan Rekor Bertahan 37 Tahun Emma Tahapary