Home / Panggung

Selasa, 24 Mei 2022 - 11:14 WIB

Ulang Tahun, Hasoe Boyong 54 Angels Pentas Gedhen di Liquid Bar & Kitchen

Hasoe dan 54 angels. Foto: Instagram @hasoeindonesia

Hasoe dan 54 angels. Foto: Instagram @hasoeindonesia

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Bukan Hasoe kalau tak bikin sensasi disetiap penampilannya di atas panggung pertunjukan. Musisi satu ini memang dikenal nyentrik di atas pentas musik dangdut.

Demikian pula saat ia menandai ulang tahunnya yang ke-54 tahun ini. Hasoe bakal menggelar pentas kolosal (gedhen) dengan mengusung 54 angels (sebutan penyanyi Hasoe) ke atas panggung pertunjukan.

Mengusung tajuk Hasoe Angels Party, pentas gedhen ini akan digelar Rabu 25 Mei 2022 di Liquid Bar & Kitchen Yogyakarta, dengan dipandu MC Alit Jabang Bayi, Fira Sasmita, dan Si Dero.

Player (musisi pengiring penyanyi) yang juga pelukis kondang ini akan merayakan ulang tahun ke-54, Seperti biasa Hasoe menggelar pentas kolosal. Konser ulang tahun kali ini bertitel Hasoe Angels Party. Melibatkan angels (sebutan penyanyi Hasoe) sebanyak 54 orang.

Hasoe dan para angels. Foto: Instagram @hasoeindonesia

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, menandai ulang tahun aku dengan melibatkan penyanyi berjumlah sama dengan usiaku. Bersyukur masih diberi panjang usia,” ungkap Hasoe pada nyatanya.com, Selasa (24/5/2022)

Baca juga   Ciptakan Kota Yogya yang Estetik Dengan Tertib Reklame, Satpol PP Gelar Penertiban

Ke 54 angels yang akan dibawa Hasoe pada pentas gedhen kali ini adalah Aini Zhafara, Ajeng Ferari, Aneth Koeswoyo, Anggita Tata, Anggun Cantika, Aura Paramitha, Ayunda Viola, Ayu Rivanka, Ayu Yuliana, Chyntia Bella, Denis Vanesa, Dhanie Octavia, Dhee Kiki, Denok Renita,

Dewi Arshinta, Dewi Olala, Dewi Rengganis, Dewi Syaharani, Dewi Sagita, Dewi Yahya, Eka Fatmala, Ellen Sanjaya, Eni Rosita, Fika Feratama, Fira Fernanda, Feta Fernanda, Fitri Ananda, Galuh Rakasiwi.

Ganis Garzella, Gerin Anindita, Inung Lesiana, Isma Melinda, Juwita Adelia, Madalena, Mareta Angel, Meike Yolanda, Nitha Amelia, Putri Nandika, Rahma Velisa, Rara Morenza, Ratih Puspita.

Rindi Antika, Rina Febriana, Riris Arizta, Seli Arnelita, Sherly Amelia, Sisca Taruna, Tiara Yantika, Uci Farantika, Vhera Aprilia, Vivien Vania, Vizta Sheronyta, Widya Lova, Wika Azka, dan Xena Xenita.

Baca juga   Siang Hingga Dini Hari Sebagian Wilayah di DIY Diguyur Hujan dan Angin Kencang

“Mereka akan nyanyi bertiga,” terang lulusan seni rupa ISI Yogyakarta yang dikenal sebagai pelukis buah pisang ini.

Pemilik nama lengkap Hadi Susanto ini menganggap pentas kali ini bukan sekadar ajang wah belaka, tetapi juga sebagai ajang introspeksi diri.

“Semoga juga makin eksis. Tahun depan dengan 55 penyanyi sepanggung,” harap Hasoe yang lahir pada 25 Mei 1968.

Di mata penyanyi senior Yogya, Tiara Yantika, momen luar bisa bersama Hasoe Indonesia dan Hasoe Angel dari angkatan pertama, di ulang tahun Hasoe.

“Semoga selalu diberkahi. Dan Hasoe selalu sukses ke depannya. Tambah usia bukan halangan berada di dunia entertainment. Justru ini prestasi, dengan usia yang separoh abad lebih, tetap masih selalu hadir menghibur penggemar,” ujar Tiara Yantika.

(*/N1)

Share :

Baca Juga

Ari Wulu memberikan keterangan pers tentang event YGF ke-27 di Pendopo Ndalem Mangkubumen, Senin (15/8/2022). Foto: Agoes Jumianto

Panggung

Yogyakarta Gamelan Festival ke-27, Digelar Tiga Hari di Pendopo Ndalem Mangkubumen
Jumpa pers Parade Gangsa, Jumat (24/11/2023) di Ruang Bima Dinas Kebudayaan DIY. (Foto: Agoes Jumianto)

Panggung

Pentas Seni Budaya Nusantara, Parade Gangsa Digelar 27 November 2023 di Monumen Serangan Umum 1 Maret
Salah satu pentas monolog yang digelar TWN. (Foto: nyatanya.com/Sulis)

Panggung

Sukses Pentas Monolog, TWN Siap Garap Film Pendek
Sidik Martowidjojo dan lukisannya berjudul "Alam Luas", ukuran 141 x 603 cm dengan media cat air di atas kertas.(Foto: agoes jumianto)

Panggung

Pelukis Sidik Martowidjojo Gelar Pameran Tunggal di Pit Mabuk Art Venue

Panggung

Koesplusan di Jenggleng Cafe, Malam Ini Hadirkan Jetsmail Band

Panggung

Raffi Ahmad dan Artis Papan Atas Meriahkan Pembukaan PON XX Papua
Happy Asmara dan lagu baru 'Tak Warahi Carane' (Foto: Instagram @happy_asmara77)

Panggung

Happy Asmara Curhat Lewat Lagu Baru ‘Tak Warahi Carane’
Penampilan Tari Sumringah dari Srikandi Dance Squad. Foto: Dok.MKF 2022

Panggung

From Hands to Something, MKF 2022 Masa Depan Kriya dalam Metaverse