Home / Peristiwa

Kamis, 5 Mei 2022 - 21:55 WIB

Vakum 2 Tahun, Alumni 1990 SMAN I Wonogiri Adakan Reuni

Alumni 1990 SMA Negeri I (SMANSA) Wonogiri, Jawa Tengah mengadakan acara reuni, Rabu (4/5/2022). Foto: Ist

Alumni 1990 SMA Negeri I (SMANSA) Wonogiri, Jawa Tengah mengadakan acara reuni, Rabu (4/5/2022). Foto: Ist

NYATANYA.COM, Wonogiri – Bagian dari menjalin silaturahmi setelah 2 tahun vakum akibat pandemi, alumni 1990 SMA Negeri I (SMANSA) Wonogiri, Jawa Tengah mengadakan acara reuni, Rabu (4/5/2022).

Acara reuni yang diformat dengan santai dan mengalir ini, memilih lokasi di alam terbuka dekat dengan area pemancingan Tirta Keduang, di pinggir sungai Gedong, Ngadirojo, Wonogiri.

Acara reuni yang diselingi canda dan obrolan santai antar anggota alumni yang dua tahun tidak berjumpa itu pun berlangsung gayeng.

Baca juga   Bus Trans Jateng Pangkas Biaya Transportasi Buruh di Jateng, Tahun Depan Buka Rute Solo-Wonogiri

“Meski tak semua alumni bisa hadir pada kegiatan ini, tapi reuni kali ini justru memberi banyak kesan dan gayeng,” ujar Lukito Heri Mulyono, Ketua Alumni SMANSA 1990.

Suasana di tepi sungai pada Rabu, 4 Mei 2022 di pemancingan Tirta Keduang, area sawah Gedong, Ngadirojo, Jawa Tengah agenda bisa diselenggarakan dengan lancar walau tidak bisa dihadiri oleh mayoritas alumni.

Baca juga   Truk Tabrak Pemotor di JJLS Kretek Bantul, Pemotor Tewas Pembonceng Luka Berat

Dijelaskan Lukito, acara reuni sebagai pengobat rasa kangen antar alumni setelah dua tahun liburan lebaran tidak bisa berjumpa.

Sri Sundoro, salah satu alumni menambahkan bahwa reuni kecil menjadi bumbu penyedap dan mengobati rasa kangen antar anggota yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

“Yang pasti acara semacam ini makin menambah eratnya tali silaturahmi,” ungkap Sundoro. (*)

Share :

Baca Juga

Dari data yang dihimpun Pusdalops BNPB, Selasa (14/12/2021) per pukul 22.15 WIB, kerusakan rumah akibat terdampak gempa bumi 7,4 magnitudo (M) yang terjadi di Flores Timur, Nusa Tenggara Timur sebanyak 346, yang mana dari angka tersebut, 134 rumah mengalami rusak berat dan 212 lainnya rusak ringan. (Foto: BNPB)

Peristiwa

Dampak Gempa NTT, 346 Rumah Rusak dan 770 Warga Mengungsi
Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa melantik pengurus BPC HIPMI Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya, Kamis (21/10/2021). (Foto: Humas Sleman)

Peristiwa

Wabup Danang Maharsa Dorong HIPMI Majukan UMKM di Sleman
Kepala BNPB Letjen Ganip Warsito sat mengunjungi shelter isolasi di Sleman. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemda DIY)

Peristiwa

Kepala BNPB Imbau Masyarakat Isoman di Shelter
Polres Sukoharjo mendapat kejutan dari sejumlah kesatuan TNI dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 77. (Foto: Dokumen Polres Sukoharjo)

Peristiwa

HUT Bhayangkara ke-77, Kodim dan Kopassus Datangi Polres Sukoharjo
Bupati Semarang Ngesti Nugraha meninjau pelaksanaan vaksinasi di PT Perindustrian Bapak Djenggot, Bergas. (Foto: Diskominfo Kab Semarang)

Peristiwa

Bupati Ngesti Apresiasi Dukungan Perusahaan Swasta untuk Percepat Vaksinasi
Sebanyak 179 kg narkoba jenis kokain senilai Rp1,25 triliun hasil penangkapan Patroli TNI AL dimusnahkan di Lapangan Apel Komando Armada (Koarmada) I Jakarta, Jalan Gunung Sahari, Jakarta, Kamis (2/6/2022). Foto: Dispenal

Peristiwa

TNI AL Musnahkan Barang Bukti 179 Kilogram Narkoba Senilai Rp1,25 Triliun
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah dalam Ngobrol Seru "Jurnalis Perempuan Dobrak Bias dan Diskriminasi" di Jakarta, Sabtu (5/3/2022). (Foto: InfoPublik.id)

Peristiwa

Menaker: Kekerasan dan Pelecehan, Ancaman Terbesar Perempuan di Tempat Kerja
Bus Rosalia Indah dengan nomor polisi AD 1604 AU terbakar di Km 272 ruas Tol Pemalang-Pejagan di wilayah Kabupaten Tegal, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (17/7/2022). Foto: Ist

Peristiwa

Bus Rosalia Indah Ludes Terbakar di Km 272 Tol Pemalang-Pejagan, Seluruh Penumpang Selamat