Home / Panggung

Jumat, 1 Oktober 2021 - 18:39 WIB

Via Vallen Bagikan Momen Bahagia Bersama Doi di Hari Ultahnya

Via Vallen dan Chevra Yolandi. (Foto: Instagram @viavallen)

Via Vallen dan Chevra Yolandi. (Foto: Instagram @viavallen)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Hari ini, 1 Oktober 2021 Via Vallen genap berusia 30 tahun. Meski belum juga melepas masa lajangnya, namun pedangdut yang moncer lewat lagu “Sayang” ini tak merasa terbebani dengan status atau keinginannya untuk segera menikah.

Pun demikian Via Vallen tetap merasakan kebahagiaan itu di hari ulang tahunnya. Apalagi ada doi yang setia mendampinginya. Terbukti Via membagikan foto bahagianya bersama sang kekasih Chevra Yolandi, vokalis band Papinka.

Di akun Instagramnya, Via memang tak banyak berkomentar, selain hanya membagikan foto berdua dengan kue ulang tahun yang dipegang berdua dengan latar belakang tulisan Happy Birthday yang tak lengkap karena salah satu hurufnya jatuh.

Namun begitu kebahagiaan yang dibagikan bersama sang kekasih tak lantas luntur. Kebahagiaan itu masih terpancar dari raut pedangdut masih produktif melahirkan lagu-lagu barunya sampai hari ini.

Via Vallen makin glowing. (Foto: Instagram @viavallen)

Tak banyak yang diucapkan Via Vallen selain hanya menulis, “Thank you sayang 🤍 ” menyertai unggahan foto itu, dengan emoticon love yang samar-samar, seolah tak ingin mengumbar.

Via Vallen yang lahir di Surabaya 1 Oktober 1991 ini memang makin gemilang di pentas dangdut tanah air dengan tetap produktifnya lagu-lagu baru yang dirilis di channel YouTubenya.

Baca juga   Dapat Dana Karantina Tapi Kabur, Kasus Rachel Vennya Terus Berlanjut

Apalagi kini pelantun tembang “Selingkuh” ini menjadi sering tampil di layar kaca Indosiar.

Pemilik nama Maulidia Oktavia didapuk menjadi mentor di acara Bintang Pantura 6. Dan itu dinikmatinya, sebagaimana deretan foto yang diunggahnya di Instagram, yang menunjukkan keceriaan dan kemoncerannya.

Penampilan pedangdut asal Sidoarjo dalam Bintang Pantura 6, ia memimpin tim Sayang. Bersanding dengan pedangdut senior Dewi Perssik dan Nassar menjadi mentor Bintang Pantura 6.

Di usianya yang ke-30 pun Via Vallen justru makin langsing dan glowing. Tak heran jika penampilannya banyak dipuji warganet. Via Vallen memang kian modis dan trendi, seolah ingin menunjukkan kebahagiaan dan kecerian dari dalam.

Tak hanya berbicara masalah urusan busana, Via Vallen juga sering merubah penampilan rambutnya agar tak terkesan monoton. Hasilnya tetap saja cantik dan menawan dipandang. Auranya makin menonjol seiring bersinarnya penyanyi yang dipercaya melantunkan lagu tema Asian Games 2018, “Meraih Bintang”.

Via Vallen di panggung Bintang Pantura 6 Indosiar. (Foto: Instagram @viavallen)

Untuk urusan lagu, di beberapa single yang baru dirilisnya Via Vallen mulai kerap tampil bersama sang kekasih Chevra Yolandi. Misalnya dilagu “Memandangmu” yang sudah tayang 31 Juli 2021. Keduanya terlihat tampil begitu romantis sebagaimana roh lagu yang diciptakan Aldi Bragi.

Baca juga   Happy Asmara, Artis Top YouTube Minggu Ini

Begitu pula di lagu terbarunya yang baru rilis 29 September 2021 dengan judul “Cintamu Terbaik Untukku”. Keduanya pun tak kalah romantis dengan mengenakan baju anak SMA. Romantisme yang tersirat, tentang hubungan keduanya tak banyak diumbar ke publik.

“Lagunya mereka bgt…sejak lama ada di satu label baru berani mengakui kalo mereka saling cinta romantis banget lagunya…” komentar Miracle 99.

“Pasangann inii yangg selalu bikin akuu baperr sukses teruss cheviaaaa,” sambung Yeni Yeni.

Tampil berdua dalam lagu diawali saat keduanya mengemas ulang sebuah single dangdut karya H. Rhoma Irama yang berjudul “Malam Terakhir” di akhir tahun 2020, dan berlanjut pada sebuah single dangdut lawas berjudul “Memandangmu”, buah karya Aldi Bragi.

Kedua single yang mereka kemas ulang, direspon positif, dan berhasil mencuri perhatian para pecinta musik dangdut Tanah Air. Dan kini Via Vallen dan Chevra Yolandi hadir dengan “Cintamu Terbaik Untukku”. (Aja)

Share :

Baca Juga

(Foto: dokumentasi pensilterbang)

Panggung

Mural, Grafiti, dan Vandalisme. Sebuah Karya Seni yang Tiada Sekat
Dialog Budaya dan Seni “Yogyasemesta” Seri-139 mengangkat topik “Memaknai Budaya Jawa, Menguatkan Pilar Kebangsaan”. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemda DIY)

Panggung

Sinergi Ngayogyakarta-Surakarta Lestarikan Budaya Jawa
Kartun M Nasir berjudul History of Human Rights. (Foto:nyatanya.com/istimewa)

Panggung

M Nasir, Memilih Seni Kartun untuk Suarakan Kebenaran
Karya Mella Jaarsma. (Foto:Biennale Jogja XVI)

Panggung

Digelar Hybrid, Biennale Jogja XVI Equator #6 Resmi Dibuka
Penampilan Tari Manggalatama oleh Wahyuning Kuswolo. (Foto: Dokumentasi FKY 2021)

Panggung

Bersama-sama Kita Mulai “Mereka Rekam” FKY 2021
Pentas perdana Royal Orchestra Keraton Yogyakarta. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo DIY)

Panggung

Pentas Royal Orchestra, Sukses Tebarkan Indahnya Nada
Lantaran mengadopsi dari gerakan mengangguk-angguk, kesenian tarian tradisional ini dinamakan tarian Angguk. (Foto: Dokumentasi Puspa Umitama)

Panggung

Mengenal Kesenian Angguk Kulonprogo, Paduan Budaya Jawa, Arab dan Belanda
Sound of Borobudur. (Foto: nyatanya.com/media_twc)

Panggung

Sound Of Borobudur-Music Over Nations: Menggali Jejak Persaudaraan Lintas Bangsa Melalui Musik