Home / Olga

Minggu, 27 Juni 2021 - 16:58 WIB

Voli Persahabatan, Kowad Korem Ditundukkan Ajenrem 3-2

Kowad Korem Pamungkas dan Ajenrem gelar voli persahabatan. (Foto: nyatanya.com/ahmad zain)

Kowad Korem Pamungkas dan Ajenrem gelar voli persahabatan. (Foto: nyatanya.com/ahmad zain)

NYATANYA.COM, Yogyakarta– Dalam rangka menjaga kesehatan serta meningkatkan imunitas tubuh, Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) Korem 072/Pamungkas menggelar olahraga voli persahabatan melawan Satuan Ajudan Jenderal (Ajen) Korem 072/Pamungkas, Jumat (25/6) di Lapangan Apel Makorem.

Kendati sekadar persahabatan namun pertandingan berjalan menarik. Tim Kowad Korem Pamungkas yang dipimpin Mayir Caj (k) Erny Sudarwati harus takluk 3-2 dari tim Ajen Korem Pamungkas yang dipimpin Mayor Caj Supriyanto.

Baca juga   Klasemen Peparnas, Papua Makin Tinggalkan Jabar di Perolehan Medali

“Pertandingan berlangsung seru penuh keceriaan, canda tawa antara Kowad dan Ajenrem. Hal ini mencerminkan rasa kekompakan, karena pertandingan ini semata – mata hanya untuk silaturahmi sekaligus menjaga kebugaran para anggota,” terang Kasipers Korem Kolonel Yohanes Catur yang turut menyaksikan kegiatan tersebut.

Sedangkan, Kaajen Mayor Supriyanto menyampaikan, bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, atau dalam bahasa latinnya “Men Sana In Corpore Sano“, serta dalam rangka meningkatkan dan memantapkan jalinan rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan serta memelihara kekompakan sebagai sesama Korps Wanita Angkatan Darat  di lingkungan Korem 072/Pamungkas.

Baca juga   Medali Emas, Target Leani Ratri Oktila di Peparnas Papua

“Cukup menggembirakan dan kami dari satuan Ajenrem merasa terhormat. Ke depan kegiatan ini menjadi program rutin. Selain untuk mempererat hubungan silaturahmi juga memupuk semangat sportifitas,” kata Mayor Supriyanto.   (N2)

Share :

Baca Juga

Untuk mendukung kelancaran kursi roda Panitia Penyelengara Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI 2021 Papua menyediakan jasa servis kursi roda. (Foto: Amiriyandi/InfoPublik)

Olga

Gratis! Panitia Peparnas Papua Sediakan Jasa Servis Kursi Roda
Atlet Ganda Putri Tenis Kursi Roda wakil DIY Ditem (kiri) dan Zubaidah (kanan) usai berhasil mencetak skor melawan wakil Jabar di pertandingan Tenis Kursi Roda Peparnas XVI Papua Nomor Ganda Putri di Lapangan Tenis Sian Soor, Jayapura, Papua, Kamis (11/11/2021). Ganda Putri DIY berhasil memenangkan pertandingan dan memastikan meraih emas. (Foto: InfoPublik/Yosua)

Olga

Klasemen Hari Ini, Selamat Datang Juara Baru Peparnas
Tatto Suwarto Pamuji, Bupati Pertama yang melakukan olahraga jalan pagi berturut-turut dalam 30 hari. (Foto:Kominfo Cilacap)

Olga

Bupati Cilacap Pecahkan Rekor MURI Jalan Pagi 300 Km
Tim sepak takraw kontingen Provinsi Jawa Tengah jalani sesi pemusatan latihan. (Foto: Diskominfo Jepara)

Olga

Sepak Takraw Jateng Optimis Raih Emas di PON Papua
Menpora Amali dalam Sosialisasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) yang diselenggarakan bersama PWI dan SIWO PWI secara daring. (Foto:egan/kemenpora.go.id)

Olga

Menpora Amali: Pabrik Prestasi Olahraga Itu Bernama DBON
Lifter putri asal Aceh Nurul Akma berhasil meraih medali emas di klas 87 kg ke atas cabor angkat besi PON XX Papua 2021 di Auditorium Uncen Kota Jayapura 9 Oktober 2021. (Foto: Dadang Tri/PB PON XX Papua)

Olga

Tiga Rekor Dunia, 11 Rekor Nasional Pecah di Cabor Angkat Besi PON XX Papua
Lifter putra Jawa Timur Eko Yuli Irawan (tengah), lifter Kalimantan Timur Triyatno (kiri) dan lifter Bengkulu Deni (kanan) berfoto bersama saat upacara pengalungan medali angkat besi kelas 67 Kg PON Papua di Auditorium Universitas Cenderawasih, Kota Jayapura, Papua, Rabu (6/10/2021). Lifter putra Jawa Timur Eko Yuli Irawan berhasil meraih medali emas dengan total angkatan 313 Kg sementara medali perak diraih lifter Kalimantan Timur Triyatno dengan total angkatan 304 Kg dan medali perunggu diraih lifter Bengkulu Deni dengan total angkatan 303 Kg. (ANTARA FOTO/Fauzan/ws)

Olga

Klasemen Sementara, Jabar Teratas Lengserkan DKI Jakarta
Wabup Johannes Rettob saat jumpa pers di Media Center Kominfo Klaster Mimika. (Foto: Ryiadhy Budhy Nugraha/InfoPublik)

Olga

Akses Venue PON Papua Klaster Mimika Pakai PeduliLindungi