Home / Gayahidup

Jumat, 27 Agustus 2021 - 22:32 WIB

Warunk TheSastro Jadi Saksi Serah Terima Video Iklan Serelia dari Studioremark

Acara bincang-bincang makanan untuk kesehatan lambung yang dikemas Studioremark dalam rangka serah terima pekerjaan video company profile dan video iklan Serelia. (Foto: Agoes Jumianto)

Acara bincang-bincang makanan untuk kesehatan lambung yang dikemas Studioremark dalam rangka serah terima pekerjaan video company profile dan video iklan Serelia. (Foto: Agoes Jumianto)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Banyak diantara kita yang karena alasan sibuk dan sebagainya membuat pola makan tak teratur. Diakui atau tidak persoalan yang sejatinya sepele dan mudah dilakukan tapi cenderung abai, akibatnya kesehatan lambung menjadi terganggu.

Pola hidup sehat dan menjaga kesehatan lambung menjadi sebuah keniscayaan. Hal inilah yang mendasari CV Serelia Prima Nutrisia atau dikenal dengan Serelia melahirkan produk bernutrisi yang menjadi jawaban sekaligus solusi pada pesoalan kesehatan lambung.

Salah satu produknya adalah Oriflakes, bubur sereal umbi garut yang memang diperuntukkan untuk menjaga kesehatan lambung. Serta Origoat, susu kambing etawa bubuk sebagai penambah asupan gizi.

“Serelia hadir memberi jawaban dan solusi bagi kita dalam menjaga kesehatan lambung dan pola hidup sehat,” terang Suko Triyono, Founder dan Owner CV Serelia Prima Nutrisia, dalam bincang-bincang makanan untuk kesehatan lambung, yang digelar di Warunk TheSastro, Jalan Pamularsih, Patangpuluhan, Wirobrajan, Yogyakarta, Kamis (26/8/2021).

Ditambahkan Suko Triyono, Oriflakes juga memiliki manfaat dalam menjaga pola hidup sehat, menjaga sistim pencernaan, dan sebagai asupan diet sehat. Sedangkan Origoat untuk meningkatkan imunitas tubuh, menjaga pencernaan, pernafasan, menguatkan tulang, otot dan sendi.

Baca juga   Generasi Muda Jangan Hanya Penikmat Kopi, Tapi Juga Produsen

Sementara itu, Nandia Saras Arsita, manajer marketing CV Serelia Prima Nutrisia, menambahkan jika produk Oriflakes dan Origoat bisa dikonsumsi semua kalangan dari umur 2 tahun ke atas.

“Oriflakes sendiri yang berbahan alami umbi garut memiliki 6 varian seperti Oriflakes Slim, Gastro, Low Ig, Original, Daily, dan Kids. Sedangkan susu Origoat diproduksi dari susu kambing etawa pilihan,” beber Nandia.

Acara bincang-bincang makanan untuk kesehatan lambung ini digelar dalam sebuah paket acara yang dikemas Studioremark dalam rangka serah terima pekerjaan video company profile dan video iklan dari Studio Rere Rully kepada CV Serelia Prima Nutrisia.

Rere Rully, Founder sekaligus Owner Studioremark, dalam kesempatan yang sama sore itu menjelaskan bahwa pihaknya sangat support kepada perusahaan Serelia karena konsepnya yang mengangkat bahan alami untuk menjaga kesehatan lambung.

Baca juga   Enerjik, Bersemangat, Termotivasi, Itulah Capricorn Hari Ini

“Karena terus terang, saya awalnya merasakan sendiri manfaat dari Oriflakes untuk membantu proses penyembuhan sakit maag kronis menahun yang saya derita,” terang Rere Rully.

Studioremark sendiri adalah perusahaan lokal yang merupakan metamorfosa dari Studio Rere Rully, yang bergerak di bidang seni, budaya, iklan, film dan event.

“Studioremark bekerja sama dengan Serelia untuk membuat video company profile dan iklan yang kita serah terimakan hari ini,” imbuh Rere yang menjadikan Warunk TheSastro semacam co-working space-nya karena lokasi yang mudah dijangkau, tempat yang nyaman, sajian menu beragam, dengan setumpuk fasilitas.

Untuk diketahui, Warunk TheSastro adalah restoran dengan konsep sajian makanan dan minuman tradisional dan modern dengan tempat bernuansa kampung ndeso yang nyaman dan artistik.

“Sore ini Warunk TheSastro menjadi saksi serah terima video iklan Serelia dari Studioremark kepada CV Serelia Prima Nutrisia,” ujar Yanuar Pancadarma, Manajer Warunk Thesastro di penghujung acara. (Aja)

Share :

Baca Juga

Gayahidup

Aries, Terkadang Kita Perlu Berdebat, Tetapi…

Gayahidup

Libra, Hari Ini Semua Bergantung pada Perasaanmu
Jasa okulator atau penyambung tanaman di Kajoran Kabupaten Magelang laris di musim kemarau. (Foto: Humas/beritamagelang)

Gayahidup

Ekulator, Jasa Penyambung Tanaman yang Laris Job di Musim Kemarau
Melalui produk SUV-nya, Wuling meraih kepopuleran di ranah digital Tanah Air. (Foto:nyatanya.com/wuling.id)

Gayahidup

Wuling Almaz Dianugerahi Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
Ilustrasi: nyatanya.com

Gayahidup

Jangan Main Ancam, Begini Cara Penagihan Utang Pinjol
Honda CBR250RR. (Foto:nyatanya.com/istimewa)

Gayahidup

Berapa Harga Motor Supersport Honda CBR250RR di Yogya?
Varian terbaru dari Wuling Almaz ini memberikan fitur spesial Powered Tailgate. (Foto:wulind.id)

Gayahidup

Masih Banyak yang Penasaran Wuling Almaz Limited Edition?

Gayahidup

Langkah Tepat dan Aman Berkendara dengan Mobil Bertransmisi Otomatis