Home / Olga

Selasa, 14 September 2021 - 13:40 WIB

Wawali Berikan Dukungan Kepada Aurelia di Ajang PON Papua

Aurelia Nariswari Putri Sigit, atlet sepatu roda DIY dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 di Papua saat bertemu Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Aurelia Nariswari Putri Sigit, atlet sepatu roda DIY dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 di Papua saat bertemu Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Aurelia Nariswari Putri Sigit merupakan salah satu atlet sepatu roda yang siap mewakili DIY dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 di Papua. Wakil Walikota Yogyakarta pun memberikan semangat dan dukungan secara langsung melalui pertemuan singkat pada Senin (13/9/2021).

Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi menjelaskan bahwa Aurelia merupakan salah satu atlet dari klub Black Pegasus Inline siswi dari SMPN 9 Yogyakarta.

“Kami sangat bangga dan selalu mendukung Aurelia menjadi atlet kebanggan Kota Yogya dan DIY. Tetap jaga kesehatan, pola makan dan terutama optimis saat lomba berlangsung,” ujar Wawali.

Baca juga   Posnya Seni Godod Gelar Bursa Akik, Tak Boleh Pilih Harga Cuma Dibandrol Segini Lur

Dengan didampingi orangtuanya Sigit Wahono, Aurelia merupakan atlet termuda Se-DIY dan Nasional, berumur 14 tahun, dalam ajang perlombaan PON Papua cabor sepatu roda. Aurelia akan berangkat ke Papua pada tanggal 23 Oktober 2021.

Sementara itu, Aurelia Nariswari Putri Sigit mengatakan, selain menjadi atlet sepatu roda PON DIY, dia bersama adiknya Retta Aptasari nantinya juga menjadi atlet sepatu roda mewakili Kota Yogya dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY September/Oktober tahun 2022 di Sleman.

“Saya mohon doa dan dukungannya selama saya bertanding di PON XX Papua. Semoga apa yang saya inginkan dalam membawa nama baik DIY bisa tercapai,” ujar Aurelia.

Baca juga   Ganjar Bonus, Pemkab Sleman Sambut Kedatangan Atlet PON Papua XX

Ia mengatakan, dalam kegiatan tersebut akan berangkat lebih awal, berlomba dengan trengginas, dan berharap bisa meraih banyak Medali Emas melampaui target KONI DIY sebesar 1 emas menjadi 5 emas yang terdiri dari 2 nomor beregu (Relay/estafet dan Time Team Trial) dan 3 nomor individu (marathon dan 2 nomor individu lainnya)

“Semoga bisa meraih 5 emas di ajang PON XX/2021 ini dan yang paling penting juga kembali ke Kota Yogyakarta dengan sehat wal’afiat. Saya yakin bisa melewati ini semua, mohon dukungan serta doanyanya,” jelas Aurelia. (*)

Share :

Baca Juga

Para juara bola voli antar kemantren memperebutkan trophi bergilir Komandan Kodim 0734 Yogyakarta berfoto bersama usai penyerahan tropi dan hadiah pada Minggu (21/11/2021) di GOR Kridosono, Yogyakarta. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Olga

Kemantren Gedongtengen dan Umbulharjo Juara 1 Voli Piala Dandim 0734

Olga

12 Tim Ikuti Liga Santri 2022 yang Digelar Askab PSSI Temanggung

Olga

Hari Ini 12 Cabor Digelar Memperebutkan 40 Emas
Sebanyak 174 atlet muda dari 6 club se-Kabupaten Temanggung mengikuti Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bulutangkis PBSI cup XXVI Tahun 2021 di Temanggung. (Foto: MC.TMG)

Olga

174 Atlet Muda Ikuti Kejurkab Bulutangkis PBSI Cup XXVI
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali. (Foto: Rayki/Humas Kemenpora)

Olga

HUT ke-92 PSSI, Menpora Berharap Prestasi Sepak Bola Indonesia Semakin Meningkat
Wadanramil 05 Pakualaman Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Kapten Inf Surono. Foto: Pendim 0734

Olga

Ini Harapan Wadanramil 05 Pakualaman tentang Turnamen Piala Kasad Liga Santri 2022
Indonesia semakin kokoh di peringkat tiga besar klasemen sementara dan semakin menjauh dari Singapura. Posisi ini menurut Menpora Amali sebagai pembuktian bahwa pelaksanaan DBON sudah ada di track (jalur) yang benar. Foto:imanuel/kemenpora.go.id

Olga

Indonesia Potensi Bertahan Diperingkat Tiga Besar SEA Games 2021
Pelatih tim nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong optimistis skuadnya mampu menang atas Vietnam dalam laga Grup A sepak bola putra SEA Games 2021, Jumat (6/5/2022). Foto: Istimewa/PSSI

Olga

Shin Tae-yong Optimis Indonesia Raih Poin Penuh Lawan Vietnam