Home / Panggung

Sabtu, 15 Januari 2022 - 05:36 WIB

Wow, Film Makmum 2 Tembus 1 Juta Penonton dalam 15 Hari Penayangan

(Foto: Instagram @titi_kamal)

(Foto: Instagram @titi_kamal)

NYATANYA.COM, Jakarta – Film Makmum 2 terus mencatat prestasi menggembirakan dari jumlah karcis yang terjual selama pandemi Covid-19. Sejak bioskop ditutup untuk mengatasi penyebaran virus hingga dibuka kembali, film Makmum 2 sudah menjual sebanyak 1.057.149 tiket dalam 15 hari penayangan.

Kabar ini diungkapkan pemeran utama Makmum 2, Titi Kamal dalam unggahan video di beranda Instagramnya, Jumat, 14 Januari 2022.

“Alhamdulillah 1 JUTA PENONTON FILM #MAKMUM2 !!!!!! …. TERIMA KASIH PENONTON FILM #MAKMUM2 sudah membuat kami pekerja seni semakin semangat berkarya ditengah beratnya pandemi dan pembatasan bioskop, ada angin segar🥺🥺🥺terharu banget sama support kalian semua, terima kasih all casts and crew juga all team MAKMUM 2, juga rekan media yg selalu support 😍👏👏👏👏👏alhamdulillah Film Makmum 2 hari ini resmi mencapai 1 JUTA PENONTON dan masih ramai di bioskop 👏👏👏👏👏👏👏👏terharu. ,” tulis Titi melengkapi unggahan video saat premier film itu beberapa waktu lalu.

Baca juga   Lagu 'Cidro 2' Happy Asmara Bertahan di Puncak Dangdut Top 20

Titi mengaku amat terharu melihat dukungan penonton yang mau membeli tiket Makmum 2. Ia berterima kasih kepada semua pemain, kru, dan anggota tim Makmum 2 yang disebut sebagai film Indonesia terhoror pada 2021.

Sutradara, Ernest Prakasa memberikan selamat untuk keberhasilan Makmum 2. Ia mencuitkan ucapan selamat di akun Twitternya, tadi siang.

Baca juga   World Wayang Way Digelar Sederhana Sebagai Investasi Budaya Masa Depan

“Selamat buat segenap kru dan pemain Makmum 2, film Indonesia pertama di era pandemi yang berhasil tembus 1 juta penonton. Bangkit,” cuit Ernest yang filmnya, Teka Teka Tika juga tayang bersamaan Makmum 2 ini.

Selain Titi Kamal, Makmum 2 juga dibintangi Samuel Rizal dan Pritt Timothy, Marcella Zalianty, Dea Panendra, dan Ence Bagus. Makmum 2 menceritakan kisah Rini (Titi Kamal) yang memiliki seorang anak laki-laki dan sedang kembali ke kampung halamannya. Rini tengah berduka atas kematian budenya, lalu kondisi berubah semakin runyam ketika Rini mulai diganggu oleh sosok menyerupai makmum.

(*/N1)

Share :

Baca Juga

Panggung

Ngayogjazz 2021 Batal Bisa Ditonton Langsung, Ini Pernyataan Panitia
Kelompok musik Laleilmanino. Foto: Dok.Laleilmanino

Panggung

Lagu “Dengar Alam Bernyanyi” Karya Laleilmanino Jadi Theme Song Y20
Logo Pemda DIY. (nyatanya.com)

Panggung

Kundha Kabudayan Luncurkan “Yogya Kota Hanacaraka”
Menjelang pernikahannya dengan Guinandra Jatikusumo, yang diadakan besok, Minggu (20/3/2022), Putri Tanjung melaksanakan prosesi adat sungkeman dan siraman, Sabtu (19/3/2022). (Foto:Istimewa)

Panggung

Prosesi Siraman Putri Tanjung Gunakan Air 7 Sumber, dari Mana Aja Ya?
Dalam PKRJT 2021 kali ini sebanyak lima grup kesenian tampil apik secara virtual dan dengan durasi terbatas melalui channel YouTube Diskominfo Kabupaten Magelang. (Foto:humas/beritamagelang)

Panggung

Pekan Kesenian Rakyat Jateng 2021 Digelar di Taman Buah Karangrejo Borobudur
Salah satu agenda seni yang pernah digelar di RH. (Foto: nyatanya.com/Istimewa)

Panggung

RH Dukung Pemberdayaan Seni-Budaya
Pers conference JogjaROCKarta Festival yang digelar di Tebing Breksi, Jumat (4/3/2022) sore. (Foto: Dok. Rajawali Indonesia)

Panggung

JogjaROCKarta Hadir Kembali dengan Konsep Rock on Jeep, Digelar di Lanud Gading Wonosari
Pameran yang digelar di Pendhapa Art Space dari 18 Desember 2021 hingga 9 Januari 2022 menyuguhkan karya para pemenang dari kontes World Press Photo 2021. (Foto: Agoes Jumianto)

Panggung

Nonton yuk, Pameran World Press Photo 2021 di Pendhapa Art Space