Home / Panggung

Sabtu, 15 Januari 2022 - 05:36 WIB

Wow, Film Makmum 2 Tembus 1 Juta Penonton dalam 15 Hari Penayangan

(Foto: Instagram @titi_kamal)

(Foto: Instagram @titi_kamal)

NYATANYA.COM, Jakarta – Film Makmum 2 terus mencatat prestasi menggembirakan dari jumlah karcis yang terjual selama pandemi Covid-19. Sejak bioskop ditutup untuk mengatasi penyebaran virus hingga dibuka kembali, film Makmum 2 sudah menjual sebanyak 1.057.149 tiket dalam 15 hari penayangan.

Kabar ini diungkapkan pemeran utama Makmum 2, Titi Kamal dalam unggahan video di beranda Instagramnya, Jumat, 14 Januari 2022.

“Alhamdulillah 1 JUTA PENONTON FILM #MAKMUM2 !!!!!! …. TERIMA KASIH PENONTON FILM #MAKMUM2 sudah membuat kami pekerja seni semakin semangat berkarya ditengah beratnya pandemi dan pembatasan bioskop, ada angin segar🥺🥺🥺terharu banget sama support kalian semua, terima kasih all casts and crew juga all team MAKMUM 2, juga rekan media yg selalu support 😍👏👏👏👏👏alhamdulillah Film Makmum 2 hari ini resmi mencapai 1 JUTA PENONTON dan masih ramai di bioskop 👏👏👏👏👏👏👏👏terharu. ,” tulis Titi melengkapi unggahan video saat premier film itu beberapa waktu lalu.

Baca juga   Diskominfo Jateng Gelar Lomba Film Pendek 'Kebijakan Protokol Kesehatan'

Titi mengaku amat terharu melihat dukungan penonton yang mau membeli tiket Makmum 2. Ia berterima kasih kepada semua pemain, kru, dan anggota tim Makmum 2 yang disebut sebagai film Indonesia terhoror pada 2021.

Sutradara, Ernest Prakasa memberikan selamat untuk keberhasilan Makmum 2. Ia mencuitkan ucapan selamat di akun Twitternya, tadi siang.

Baca juga   Ini Istimewanya Yogya, Vaksinasi Live Painting On The Spot

“Selamat buat segenap kru dan pemain Makmum 2, film Indonesia pertama di era pandemi yang berhasil tembus 1 juta penonton. Bangkit,” cuit Ernest yang filmnya, Teka Teka Tika juga tayang bersamaan Makmum 2 ini.

Selain Titi Kamal, Makmum 2 juga dibintangi Samuel Rizal dan Pritt Timothy, Marcella Zalianty, Dea Panendra, dan Ence Bagus. Makmum 2 menceritakan kisah Rini (Titi Kamal) yang memiliki seorang anak laki-laki dan sedang kembali ke kampung halamannya. Rini tengah berduka atas kematian budenya, lalu kondisi berubah semakin runyam ketika Rini mulai diganggu oleh sosok menyerupai makmum.

(*/N1)

Share :

Baca Juga

Happy Asmara. (Foto:nyatanya.com/Instagram happy_asmara77)

Panggung

Happy Asmara Kembali Rilis Single ‘Siji Wektu’
Via Vallen feat Chevra dengan lagu baru 'Memandangmu'. (Foto: YouTube Via Vallen Official)

Panggung

Lagu ‘Memandangmu’ Via Vallen, 4 Jam Tayang Sudah Ditonton 62.683 Kali
Alex Pracaya dengan karya yang akan dipamerkan bersama kelompok Termos85 di Leman Art House berjudul "Irontruk Made in China". (Foto:Dok.pribadi)

Panggung

Kelompok Termos85 Siapkan Pameran “GoART” di Leman Art House
Happy Asmara dan lagu baru 'Tak Warahi Carane' (Foto: Instagram @happy_asmara77)

Panggung

Happy Asmara Curhat Lewat Lagu Baru ‘Tak Warahi Carane’
Jane Shalimar. (Foto:nyatanya.com/Instagram @janeshalimar_1)

Panggung

Setelah Berjuang Melawan Covid-19, Jane Shalimar Meninggal Pagi Tadi
Sejumlah karya bertema hujan, pengaruh manusia dan estetika yang dipamerkan di Galery Batik Rifaiyah, Desa Kalipucang Wetan, Kabupaten Batang. Pameran berlangsung 7 hingga 11 Desember 2021. (Foto: MC Batang)

Panggung

Usung Tema Hujan, Perupa Batang Pameran di Galery Batik Rifaiyah
The Beatles. (Foto: teocarvalho.artstation.com)

Panggung

55 Tahun Revolver, Salah Satu Album Terbaik dan Berkelas The Beatles
(Foto: YouTube Denny Caknan)

Panggung

Lagu ‘Angel’ yang Jadi Penanda Pertemanan Denny Caknan dan Cak Percil