Home / Panggung

Sabtu, 15 Januari 2022 - 05:36 WIB

Wow, Film Makmum 2 Tembus 1 Juta Penonton dalam 15 Hari Penayangan

(Foto: Instagram @titi_kamal)

(Foto: Instagram @titi_kamal)

NYATANYA.COM, Jakarta – Film Makmum 2 terus mencatat prestasi menggembirakan dari jumlah karcis yang terjual selama pandemi Covid-19. Sejak bioskop ditutup untuk mengatasi penyebaran virus hingga dibuka kembali, film Makmum 2 sudah menjual sebanyak 1.057.149 tiket dalam 15 hari penayangan.

Kabar ini diungkapkan pemeran utama Makmum 2, Titi Kamal dalam unggahan video di beranda Instagramnya, Jumat, 14 Januari 2022.

“Alhamdulillah 1 JUTA PENONTON FILM #MAKMUM2 !!!!!! …. TERIMA KASIH PENONTON FILM #MAKMUM2 sudah membuat kami pekerja seni semakin semangat berkarya ditengah beratnya pandemi dan pembatasan bioskop, ada angin segar🥺🥺🥺terharu banget sama support kalian semua, terima kasih all casts and crew juga all team MAKMUM 2, juga rekan media yg selalu support 😍👏👏👏👏👏alhamdulillah Film Makmum 2 hari ini resmi mencapai 1 JUTA PENONTON dan masih ramai di bioskop 👏👏👏👏👏👏👏👏terharu. ,” tulis Titi melengkapi unggahan video saat premier film itu beberapa waktu lalu.

Baca juga   Rektor ISI Yogyakarta dan Seniman Kasongan Timbul Raharjo Tutup Usia

Titi mengaku amat terharu melihat dukungan penonton yang mau membeli tiket Makmum 2. Ia berterima kasih kepada semua pemain, kru, dan anggota tim Makmum 2 yang disebut sebagai film Indonesia terhoror pada 2021.

Sutradara, Ernest Prakasa memberikan selamat untuk keberhasilan Makmum 2. Ia mencuitkan ucapan selamat di akun Twitternya, tadi siang.

Baca juga   JogjaROCKarta Festival 2022 Ubah Tema, Konsep, dan Venue, Ini Penjelasan Lengkap Promotor

“Selamat buat segenap kru dan pemain Makmum 2, film Indonesia pertama di era pandemi yang berhasil tembus 1 juta penonton. Bangkit,” cuit Ernest yang filmnya, Teka Teka Tika juga tayang bersamaan Makmum 2 ini.

Selain Titi Kamal, Makmum 2 juga dibintangi Samuel Rizal dan Pritt Timothy, Marcella Zalianty, Dea Panendra, dan Ence Bagus. Makmum 2 menceritakan kisah Rini (Titi Kamal) yang memiliki seorang anak laki-laki dan sedang kembali ke kampung halamannya. Rini tengah berduka atas kematian budenya, lalu kondisi berubah semakin runyam ketika Rini mulai diganggu oleh sosok menyerupai makmum.

(*/N1)

Share :

Baca Juga

Panggung

Biennale Jogja XVI Equator #6 Mempertemukan Indonesia-Oseania
Ganjar Pranowo menikmati musik pengamen Boyolali. Foto: Humas Jateng

Panggung

Momen Ganjar Request Lagu ‘Bojo Galak’ pada Pengamen Boyolali
Rafael Putra Robert dengan lagu barunya 'Damai Indonesiaku' ciptaan Anton Obama. (Foto: YouTube PT Aoma Record Indonesia)

Panggung

Gibran Rakabuming ‘Bintangi’ Single Lagu ‘Damai Indonesiaku’ Penyanyi Cilik Rafael
Foto: Alib Channel

Panggung

Jadwal Pentas Jathilan Hari Ini dan Besok di Yogya dan Sekitarnya
Kukuh Kudamai dan Ndarboy dalam video klip terbaru 'Penting Yakin'. (Foto: Agib Tanjung)

Panggung

Di Hari Pers Nasional Besok, Ndarboy Rilis Video Seri Musikal Kedua ‘Penting Yakin’
Pergelaran Sendratari Nirmala “Ngruwat Ama Ngrawat Budaya” menandai ditutupnya seluruh rangkaian acara HUT ke-187 Kabupaten Temanggung. (Foto: MC.TMG)

Panggung

Sendratari Nirmala “Ngruwat Ama Ngrawat Budaya” Menutup Rangkaian HUT ke-187 Kabupaten Temanggung
OM Mahardhika. (Foto: Ist)

Panggung

Keluarga Besar OM Mahardhika Gelar Bukber Jalin Silaturahmi

Panggung

FKY 2021 “Mereka Rekam” Digelar Full Daring Mulai 16 September 2021