Home / Militer

Jumat, 2 Juli 2021 - 14:58 WIB

Wujud Nyata Sinergitas TNI-Polri, Satgas Yonif 403/WP Hadiri HUT Ke-75 Bhayangkara

Prajurit Yonif 403/WP foto bersama usai peringatan HUT Bhayangkara. (Foto : nyatanya.com/istimewa)

Prajurit Yonif 403/WP foto bersama usai peringatan HUT Bhayangkara. (Foto : nyatanya.com/istimewa)

NYATANYA.COM, Keerom  –  Dalam rangka memererat sinergtias TNI-Polri, prajurit Satgas Perbatasan Papua-PNG  menghadiri Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 Tahun Polri  di Polres Keerom, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis, (01/7/2021).

Dansatgas mengungkapkan pelaksanaan kegiatan syukuran tersebut pada intinya adalah merupakan wujud dari sejarah perjalanan panjang dalam pengabdian yang telah dilaksanakan Polri dalam bertugas untuk Keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia, oleh karena itu kedepan semoga Polri semakin profesional dengan mengedepankan presisi, prediktif, responsibilitas dan transparasi berkeadilan seperti halnya program yang disampaikan bapak Kapolri.

Baca juga   Tim Penilai Lomba Binter Pusterad Tinjau Kampung Ponggalan

“Kami atas nama Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-75 tahun 2021, semoga Polri semakin profesional dengan mengedepankan presisi, prediktif, responsibilitas dan transparasi berkeadilan seperti halnya program yang disampaikan bapak Kapolri dan semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas dapat membawa NKRI semakin kuat.” Ucap Dansatgas.

Di tempat terpisah, Kapolres Keerom Papua AKBP Christian Aer menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bapak Bupati Keerom, Tokoh Pemerintahan, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Rekan-rekan TNI dan seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir memenuhi undangan Acara syukuran HUT Bhayangkara ke-75 Polri tahun 2021 di Polres Keerom Papua ini, Polres Keerom menyadari bahwa usia Polri dapat dikatakan sudah tua dalam pengabdiannya kepada masyarakat dan Negara, sehingga diharapkan Polri akan terus berkembang mengikuti perkembangan zaman, terlebih khusus Polres Keerom berharap dapat selalu berkontribusi dengan seluruh Komponen pemerintahan serta TNI demi menjaga keamanan wilayah Kabupaten Keerom Papua dan dapat bersinergi dalam melaksanakan setiap tugas. (N2)

Share :

Baca Juga

Poskoki Yuruf Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista mengajak masyarakat memanfaatkan lahan tidur agar dapat diolah menjadi lahan produktif. (Foto: Pen Satgas Yonif 403/WP)

Militer

Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/WP Ajak Masyarakat Tingkatkan Hasil Bumi di Wilayah Perbatasan RI-PNG
Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista sapa warga di Kampung Sopa, Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua. (Foto:nyatanya.com/Pen Satgas Yonif 403/WP)

Militer

Ciptakan Rasa Damai dan Nyaman, Satgas Pamtas Yonif 403/WP Mempererat Hubungan Persaudaraan dengan Warga Binaan di Wilayah Perbatasan RI-PNG
Danrem 072/Pmk, Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan secara simbolis memberikan bantuan sembako untuk masyarakat di Desa Pijenan, Kelurahan Wijirejo, Kecamatan Pandak, Bantul. (Foto:nyatanya.com/Penrem 072/Pmk)

Militer

Danrem 072/Pamungkas Baksos ke Kelompok Maju Makmur Desa Pijenan
Prajurit Yon 403/WP bertatap muka dengan warga perbatasan. (Foto: nyatanya.com/istimewa)

Militer

Perkuat Pembinaan Teritorial, Satgas Yonif 403/WP Anjangsana ke Kampung Perbatasan RI-PNG
Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol bersama Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 0726/Sukoharjo Ibu Putu Agus Adhy Darmawan menyapa anak yatim piatu. (Foto: Humas Sukoharjo)

Militer

Kodim 0726/Sukoharjo Salurkan Bantuan Kasad untuk Anak Yatim Piatu Covid-19
Danramil 02/Tegalrejo Mayor Arh Asil Harjanta menyapa warga. (Foto: dokumen Koramil Tegalrejo)

Militer

Mayor Asil Rutin Sapa Warga Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat
Prajurit Yonif 512/QI sosialisaikan Prokes kepada warga perbatasan. (Foto : dokumentasi Yon 512/QY)

Militer

Satgas Yonif 512/QY Bersama Kepala Distrik Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Perbatasan Papua
Prajurit Yon 512/Q ikuti upacara HUT RI secara virtual. (Foto: Penerangan Yon 512/QY)

Militer

Satgas Yonif 512/QY Ikuti Upacara HUT RI Ke-76 Secara Virtual di Perbatasan RI-PNG