Home / Gayahidup

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 07:07 WIB

Wuling Hadirkan MPV Terbaru, 8 Seater Cuma Rp130 Jutaan Lur

Formo S, mobil baru yang diluncurkan Wuling Indonesia. (Foto: wuling.id)

Formo S, mobil baru yang diluncurkan Wuling Indonesia. (Foto: wuling.id)

NYATANYA.COM, Jakarta – Wuling Motor (Wuling) resmi menghadirkan lini MPV terbarunya, Formo S kepada masyarakat Indonesia, Jumat (22/10/2021).

Dengan mengusung tagline ‘Andalan Keluarga dan Usaha’, produk anyar gres ini didukung dengan ruang kabin yang luas untuk mengakomodasi anggota keluarga maupun usaha, beragam fitur kenyamanan dan keamanan, serta performa yang dapat diandalkan.

Kendaraan multiguna ini dipasarkan dalam dua pilihan konfigurasi bangku penumpang, 5-seater dan 8-seater, dengan harga mulai dari Rp150.800.000 (OTR Jakarta).

“kami membawakan Formo S untuk sebagai kendaraan yang memberikan kenyamanan bagi keluarga maupun mendukung usaha konsumen. Dengan didukung semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap kendaraan ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan pertamanya serta menjadi ‘Andalan Keluarga dan Usaha’ untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” terang Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors dalam rilis resminya, Jumat (22/10/2021).

Baca juga   Aries, Hari Ini Kamu Akan Menjadi Naif dari Biasanya

Wuling Formo S hadir dengan ruang kabin luas dan lega yang mampu mengakomodasi 8 penumpang dengan nyaman hingga baris ketiga ataupun muatan barang yang banyak. MPV ini dihadirkan kepada konsumen dengan dua pilihan konfigurasi bangku, yaitu 5-seater dan 8-seater.

Pilihan konfigurasi bangku dapat disesuaikan dengan pilihan konsumen yang membutuhkan kendaraan yang dapat membawa lebih banyak penumpang atau yang lebih fokus kepada kapasitas ruang kabin untuk mendukung logistik kegiatan usaha.

Selain itu, produk terbaru ini dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang kenyamanan dan keamanan berkendara seperti electric power steering, Multi Information Display (MID), Electric Power Window, hingga Head Unit dengan radio dan konektivitas USB, sabuk pengaman hingga baris ketiga, serta child-lock safety door.

Wuling Formo S turut mendapatkan dukungan performa yang dapat diandalkan dengan mesin bensin berkapasitas 1.200cc dengan kekuatan 77,5 HP dan torsi 110 Nm serta tenaganya didistribusikan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan.

Baca juga   Taurus, Buatlah Janji di Hari Lain Jangan Sekarang

Selama periode peluncuran ini, konsumen juga masih dapat menikmati program relaksasi PPnBM 100% untuk setiap pembelian unitnya. Formo S 5-seater yang dijual OTR Jakarta Rp150.800.000 dengan relaksasi PPnBM 100% menjadi Rp134.800.000. Sementara Formo S 8-seater Rp155.800.000 dengan relaksasi PPnBM 100% menjadi Rp139.800.000. (Aja)

Share :

Baca Juga

Gayahidup

Gemini, Daripada Stres Lakukan Hal Sesukamu di Dalam Kamar
Sejumlah upaya percepatan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia sedang gencar dilakukan pemerintah. Per November 2021, populasi sepeda motor listrik ada dikisaran 12.464 unit. (Foto: Kemenhub)

Gayahidup

Ini Sejumlah Upaya Percepatan Penggunaan Kendaraan Listrik di Indonesia

Gayahidup

Taurus, Ambil Nafas Dalam-dalam Jika Kamu Merasa Akan Meledak

Gayahidup

Leo, Hati-hati dengan Masalah Kesehatan
Kompetisi “City Hatch Art”. (Foto:nyatanya.com/honda-indonesia)

Gayahidup

Honda Gelar Kompetisi Desain Virtual “City Hatch Art”
Bertempat di halaman Museum TNI AD Dharma Wiratama, komunitas Agus Bumi Indonesia menggelar satu acara yang unik dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yakni Upacara Bendera, Agustus 2019 silam. (Foto: Dokumentasi ABI)

Gayahidup

Halo Agus, Selamat Bulan Agus Nasional

Gayahidup

Leo, Hari Ini Keberuntunganmu Bakal Meningkat
Jasa okulator atau penyambung tanaman di Kajoran Kabupaten Magelang laris di musim kemarau. (Foto: Humas/beritamagelang)

Gayahidup

Ekulator, Jasa Penyambung Tanaman yang Laris Job di Musim Kemarau