Home / Gayahidup

Selasa, 14 Juni 2022 - 01:06 WIB

‘Wuling June Exclusive Deals’, Almaz RS Ditawarkan dengan DP Rp60 Jutaan

Wuling Almaz RS. Foto: wuling.id

Wuling Almaz RS. Foto: wuling.id

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Pada bulan Juni ini, Wuling menghadirkan program ‘Wuling June Exclusive Deals’ yang berlaku untuk pembelian seluruh lini produk Wuling secara nasional hingga 30 Juni 2022.

Konsumen dapat menikmati berbagai penawaran istimewa mulai dari uang muka yang ringan, cicilan terjangkau, tenor pembayaran yang lebih panjang, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

“Melalui program ‘Wuling June Exclusive Deals’ kami memberikan ragam promo menarik di bulan ini yang semakin memudahkan konsumen dalam memiliki produk Wuling favoritnya. Mari manfaatkan kesempatan ini untuk berkendara bersama Wuling menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ sekarang juga,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam rilisnya, Senin (13/6/2022).

Perihal promo yang diberikan dalam program ini, konsumen bisa memiliki Almaz RS dengan DP yang lebih terjangkau, yakni mulai dari Rp60 jutaan.

Baca juga   Belasan Tahun Tanpa Perubahan, Suzuki Carry Akan Luncurkan Model Baru

Cicilan ringan mulai dari Rp6 jutaan juga ditawarkan untuk pembelian Intelligent Digital Car Wuling ini yang telah dilengkapi dengan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

Harga special launching New Cortez pun masih berlaku hingga akhir Juni 2022. Smart MPV Wuling ini telah dilengkapi oleh inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) yang membuatnya disematkan Wuling Silver Logo.

Terdapat pula penawaran DP menarik mulai dari Rp40 jutaan dan cicilan mulai dari Rp4 jutaan.

Khusus untuk New Cortez dan Almaz RS juga tersedia promo tenor pembayaran yang lebih panjang dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Baca juga   'Condrodimuko' Chopper Electric Bike, Ini Lucky Draw Kustomfest 2022 Buatan Retro Classic Cycles

Untuk New Confero S, konsumen juga dapat melakukan pembelian dengan DP mulai dari Rp20 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan.

Selain itu, Wuling juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli produk Wuling seri Formo, dengan menawarkan DP mulai dari Rp17 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan.

Low DP 15% juga dihadirkan secara istimewa untuk pembelian New Confero S dan Formo.

“Tentunya keseluruhan promo tadi berlaku syarat dan ketentuan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ‘Wuling June Exclusive Deals’, silakan kunjungi diler Wuling terdekat atau ke laman website wuling.id,” pungkas Dian.

(N1)

Share :

Baca Juga

Produk kolaborasi Starcross dan Hexos Mr Sarmento yang eksklusif dan kekinian. Foto: Agoes Jumianto

Gayahidup

Starcross dan Hexos Mr Sarmento Hadirkan Kolaborasi Nostalgia Tahun 90an Lewat Apparel Kekinian

Gayahidup

Scorpio, Kamu Akan Dicap Egois oleh Sekelilingmu
New Calya hadir dengan penampilan berbeda, dan beberapa fitur baru. Harga jelas lebih mahal. Foto: Ist

Gayahidup

Toyota Calya Baru Meluncur dengan Fitur Lebih Canggih, Harganya Tak Lagi Murah
Ketemu Sedulur Agus Sak Jogja. Foto: Dok.ABI

Gayahidup

Ketemu Sedulur Agus Sak Jogja, Gayeng Bareng Komunitas ABI
Kompetisi “City Hatch Art”. (Foto:nyatanya.com/honda-indonesia)

Gayahidup

Honda Gelar Kompetisi Desain Virtual “City Hatch Art”
Sirup kelor dikemas dalam botol-botol kaca berukuran 500 militer bisa menjadi pelepas dahaga. (Foto:nyatanya.com/Pemkot Yogya)

Gayahidup

Sirup Kelor Made in Dukuh, Bisa Turunkan Kolesterol
Ginanjar Saputra warga Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang kenalkan jamu tradisional kepada generasi muda. (Foto:MC Batang)

Gayahidup

Kedai Bakoel Jamu, Bangkitkan Tren Minum Jamu di Kalangan Anak Muda
Riandanu Utomo, Technical Public Relation ASUS Indonesia (kiri) dan Muhammad Firman, Head of Public Relation ASUS Indonesia (kanan).

Gayahidup

Deretan Laptop ASUS AI Terbaru, Diperkenalkan di Yogyakarta