Home / Gayahidup

Senin, 19 Juli 2021 - 16:09 WIB

Yamaha FreeGo Versi 2021 Resmi Dipasarkan, Ada Warna Baru Prestige Silver


Yamaha FreeGo S Version kini dilengkapi warna baru yang lebih modern, Prestige Silver. (Foto:nyatanya.com/YIMM)

Yamaha FreeGo S Version kini dilengkapi warna baru yang lebih modern, Prestige Silver. (Foto:nyatanya.com/YIMM)

NYATANYA.COM, Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan skutik 125 cc baru versi 2021, FreeGo, dengan deretan ubahan yang menggoda dan warna baru yang lebih milenial.

Yamaha Freego versi 2021 resmi dirilis PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturig (YIMM), Jumat (17/7/2021) lalu dengan sentuhan warna baru dan grafik baru.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT YIMM, mengatakan, Yamaha berupaya untuk terus adaptif dengan perkembangan selera konsumen masa kini, salah satunya dengan memberikan tampilan warna dan grafik baru yang pasti keren.

“Kami harap, varian warna baru yang lebih modern dari Yamaha FreeGo ini dapat menambah semangat, khususnya bagi keluarga muda modern masa kini dalam menghadapi rutinitas sehari-hari,” ujar Antonius, dalam keterangan resminya.

Baca juga   Taurus, Ambil Nafas Dalam-dalam Jika Kamu Merasa Akan Meledak

Selain memiliki warna Matte Red, Yamaha FreeGo S Version kini dilengkapi warna baru yang lebih modern, yaitu Prestige Silver. Sedangkan warna baru Yamaha FreeGo Standard Version hadir dengan sentuhan grafik baru yang lebih variatif dan fresh.

FreeGo S Version warna Matte Red juga tak kalah cakep. (Foto:nyatanya.com/YIMM)

Yamaha FreeGo Standard Version hadir dengan empat pilihan warna baru, di antaranya warna Mettalic Red dengan aksen grafik Putih, Mettalic Black dengan aksen grafik Merah, Mettalic White dengan aksen grafik Merah, dan Mettalic blue dengan aksen grafik Hijau.

Yamaha FreeGo dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp19.550.000 (OTR Jakarta) untuk FreeGo dan Rp21.090.000 (OTR Jakarta) untuk FreeGo S Version.

FreeGo disokong mesin bluecore 125 cc dengan sentuhan SMG, memberikan suara mesin lebih halus ketika dinyalakan dan memberikan pengalaman berkendara yang diklaim irit, bertenaga, dan handal.

Baca juga   Wuling Almaz Dianugerahi Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Yang menarik, FreeGo memberikan bagasi luas seperti milik Nmax yang memungkinkan helm open face dan beberapa barang lain masuk sekaligus.

Tak hanya itu, FreeGo 2021 ini juga sudah dilengkapi sistem kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless). Fitur berkendara semakin praktis dan canggih karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer back system.

Ruang pijakan kaki yang luas yang membuat berkendara semakin nyaman. Semakin praktis dengan “Electric Power Socket” untuk mengisi daya gadget pengendara.

Lampu depan yang lebih terang dan awet dengan system pencahayaan LED, ditambah Lampu Hazard sesuai UU No. 22tahun 2009, pasal 121 ayat 1, juga melengkapi keunggulan motor ini. (*)

Share :

Baca Juga

OPPO Reno5 F. Foto:nyatanya.com/oppo.com

Gayahidup

OPPO Reno5 F, Termurah di Kelasnya dengan Sederet Unggulan

Gayahidup

Scorpio, Keberuntungan Akan Datang Jika Kamu Menghangatkan Hatimu
Acara peluncuran jaringan 5 G Indosat Ooredoo di Pendapi Gedhe Balai Kota Surakarta. (Foto:nyatanya.com/Pemkot Surakarta)

Gayahidup

Indosat Ooredoo Operasikan Jaringan 5 G Pertama di Kota Solo
Samsung Galaxy M62. Foto:nyatanya.com/Dok.Samsung Electronics Indonesia

Gayahidup

Samsung Galaxy M62 Hadir dengan Baterai Super Besar

Gayahidup

Scorpio, Anda Sedang Kurang Bagus dalam Hubungan Interpersonal

Gayahidup

Capricorn, Hari Ini Adalah Hari Baik untuk Membuat Rencana Masa Depan

Gayahidup

Libra, Hari Ini Imajinasimu Akan Memuncak
Melalui produk SUV-nya, Wuling meraih kepopuleran di ranah digital Tanah Air. (Foto:nyatanya.com/wuling.id)

Gayahidup

Wuling Almaz Dianugerahi Indonesia Digital Popular Brand Award 2021